Sukses

Lifestyle

Video 'My Mom's True Love,' Karina Soekarno Merindukan Sosok Ayah

Bintang.com, Jakarta Kisah cinta antara presiden Indonesia yang pertama, Soekarno dengan seorang bidadari cantik asal Negeri Sakura, Naoko Nemoto. Mereka bertemu di Ginza hostess bar di Tokyo, Jepang. Saat itu, usia Naoko masih 19 tahun, sedangkan Soekarno berusia 57 tahun. Cinta tumbuh di antara mereka, dan akhirnya Soekarno menikahi Naoko di Indonesia, tahun 1962. Mantan presiden Indonesia ini kemudian memberinya nama Indonesia yang menawan, Ratna Sari Dewi Soekarno. 

Setelah menikah, Dewi kemudian melahirkan seorang putri nan jelita di Tokyo, Jepang, tahun 1967. Putri kecil itu kemudian dianami Karina Kartika Sari Dewi Soekarnoputri, yang kini lebih dikenal dengan Karina Soekarno. Karina tumbuh besar di Paris, Perancis, bersama ibunda tercintanya. 

Tak heran jika Karina kerap merindukan sosok ayahnya, Soekarno. Melalui sebuah video yang diunggah di official fan page-nya, yang bertajuk My Mom's True Love, kerinduan Karina tergambar jelas. Kebersamaan Dewi Soekarno dan presiden Indonesia pertama ini pun tergambar jelas dalam video tersebut. Berikut ini Bintang.com tampilkan video kebersamaan Dewi dan Soekarno.

Loading