Sukses

Lifestyle

Bukalapak Minta Maaf, Ini Balasan dari Pimpinan Perusahaan Lain

Fimela.com, Jakarta Menyambut Hari Belanja Online Nasional 2015 alias Harbolnas yang jatuh pada hari ini, Sabtu (12/12), CEO Bukalapak.com, Achmad Zaky mengajukan permohonan maaf kepada seluruh pimpinan perusahaan. Ia minta maaf apabila pada Harbolnas para karyawan menjadi tidak produktif dalam bekerja.

Sebab, Bukalapak dan para pelapak lainnya akan memberikan diskon nggak masuk akal untuk para pembeli. Yap! Bukalapak bakal kasih diskon sebesar 80%+12%+12%. Eh gimana? Permohonan itu sendiri diungkapkan oleh Achmad Zaky secara lisan melalui iklan di media massa elektronik sejak beberapa hari yang lalu. Dari permintaan maafnya itu, Achmad Zaky rupanya mendapat tanggapan dari pimpinan perusahaan lain. Adalah CEO Gedang Goreng Cap Yu Sri yang menanggapi permintaan Achmad Zaky melalui video singkat berdurasi 13 detik di akun Youtube.

Lantas, seperti apa tanggapan CEO Gedang Goreng Cap Yu Sri untuk Bukalapak? Langsung aja nih kamu tonton video di bawah ini. Selamat Hari Belanja Online Nasional di Bukalapak.com! :))

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading