Sukses

Lifestyle

Sebuah Ide Unik Supaya Resepsi Pernikahan Nggak Ngebosenin

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah video berdurasi tujuh menit yang ada di bawah ini kamu akan melihat betapa serunya resepsi pernikahan yang hanya dihadiri oleh 250 tamu undangan. Memang tak banyak tamu yang diundang, tapi pasangan Robert Ly dan Teresa Chan dari Orlando ini telah membuat tamunya tersenyum bahagia.

Kenapa? Secara mengejutkan Robert dan Teresa membuat drama musical di dalam resepsi pernikahannya—hanya satu kali take. Sebelum syuting dimulai para tamu diberi pengarahan selama 10 menit. “I love you guys, I have faith in all you guys, let's make this epic music video in one take,” teriak Robert.

Dari video yang diberi judul 'EPIC WEDDING MUSIC VIDEO WITH 250 GUESTS IN ONE TAKE!' tersebut kamu akan melihat bagaimana reaksi para tamu yang hadir. Kamera terus mengikuti kemanapun pengantin pergi, sementara beberapa lagu terus di putar, mulai dari lagu Disney, Nicki Minaj, Taylor Swift, Coldplay hingga Bruno Mars dan Mark Ronson.

Ide unik resepsi pernikahan dari video yang telah ditonton hampir dua juta kali tersebut tentunya bisa kamu tiru supaya pernikahan kamu yang sekali seumur hidup itu dikenang selamanya dan nggak ngebosenin. Penasaran keseruan resepsi pernikahan ala Robert Ly dan Teresa Chan? Tonton video lengkapnya di bawah ini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading