Sukses

Lifestyle

Kenalan Dengan Lurah Paling Cantik Se-Bekasi, Yuk!

Fimela.com, Jakarta Kota Bekasi mungkin identik dengan panas, debu, dan jalanan gak rata. Tapi ternyata penghuninya kece-kece, lho. Lurah ini salah satunya. Dia tersohor sebagai lurah paling cantik se-Bekasi. Namanya Arie Halimatussadiyyah. Kenalan, yuk.

Lurah Arie memimpin warga di Kelurahan Kayuringin Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan. Dia langsung jadi primadona warga, terutama para pria. Tak lain tak bukan sebab parasnya yang bikin adem. Gak heran jika banyak masyarakat betah berlama-lama di kantor kelurahan Kayuringin Jaya.

Lurah cantik se-Bekasi, Arie Halimatussaddiyah | Via: unik96.blogspot.com

Tak hanya cantik, namun Lurah Arie juga bertanggung jawab dengan jabatan yang diembannya. Meski belum serah terima jabatan, dia sudah turun ke lapangan meninjau titik-titik banjir. Programnya untuk jangka waktu dekat memang ingin menuntaskan banjir di wilayahnya. Semoga niat mulia Lurah Arie dari Bekasi ini mendapat kemudahan dari Tuhan, ya, guys, amin.

Wih, gak nyangka. Di Kota Bekasi ternyata ada lurah cantik dan bikin hati warga pria deg-degan jika melihatnya. Siapa dia?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading