Sukses

Lifestyle

Kerja Jadi 'Orang Mati', Pria Ini Dibayar Rp 17 Juta Per Hari

Fimela.com, Jakarta Banyak pekerjaan aneh di dunia ini. Salah satunya yang dilakoni oleh Chuck Lamb. Cuma berperan jadi orang yang pura-pura mati di berbagai film bergenre horor, dia dibayar hingga Rp 17 juta per hari! Gokil abis, ya.

Pria Inggris ini dikenal sebagai 'Dead Body Guy' alias lelaki mayat. Sejak 2005 dia dan istrinya membuat berbagai foto cerita soal kematian. Gambar-gambar itu diunggahnya di situs pribadi milik Lamb, deadbodyguy.com sejak 2005, seperti dilansir oleh dailymail.co.uk (5/5/2014). Lantaran banyak orang yang membuka situs tersebut, nama Lamb jadi populer. Akhirnya beberapa acara televisi dan berbagai film melamarnya khusus untuk memerankan mayat. Ajaib banget, ya.

Chuck Lamb, pria yang berpenghasilan Rp 17 juta per hari hanya jadi orang pura-pura mati | Via: dailymail.co.uk

Dari cerita Lamb ini, kita bisa ambil ilmunya. Kalau kamu punya kreatifitas, gak usah tanggung-tanggung. Langsung bikin dan unggah di Internet seperti yang dilakukan oleh Lamb dengan skenario pura-pura matinya. Cepat atau lambat kreatifitasmu pasti bakal dilirik oleh orang lain dan kamu makin tersohor. Asyik, kan?

Chuck Lamb, pria yang berpenghasilan Rp 17 juta per hari hanya jadi orang pura-pura mati | Via: dailymail.co.uk

Chuck Lamb, pria yang berpenghasilan Rp 17 juta per hari hanya jadi orang pura-pura mati | Via: mirror.co.uk

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading