Sukses

Lifestyle

Resep Kue Kering Motif Kucing untuk Camilan Jelang Liburan

Fimela.com, Jakarta Liburan natal hampir tiba! Beberapa mall sudah mendekorasi setiap sudutnya dengan tema salju, pohon cemara, bintang-bintang dan berbagai kotak yang telah dihias begitu cantik dengan bungkus kado. Christmas is getting closer!!

Demi menyambut libur natal dan tahun baru, nggak ada salahnya kalau kamu menyiapkan kue-kue kering dengan bentuk yang lucu untuk camilan keluarga atau tamu yang akan datang menyerbu rumah. Nggak perlu susah, resep kue kering dengan motif kucing yang lucu ini pasti bisa memukau para tamu dengan tampilan dan rasa yang ciamik. Yuk, dibuat!

Kamu membutuhkan :

150 gr mentega125 gr gula pasir halus1 butir telur1/2 sdt vanili1/2 sdt garam300 gr terigu

Cara pembuatan :

Masukan mentega dan gula dan kocok dengan mixer sampai halus. Setelah itu tambahkan telur, vanili dan garam, aduk merata hingga bahan-bahannya menyatu. Matikan mixer dan jangan lupa tambahkan terigu lalu uleni hingga adonan tidak lengket di tangan.

Setelah itu cetak adonan dengan menggunakan cetakan berbentuk wajah kucing atau motif lucu lainnya. Bila sudah selesai, panggang hingga adonan berawarna kecoklatan. Jangan lupa dihias dengan menggunakan susu cokelat sesuai seleramu, ya! Sekarang, kue kering lucumu siap dinikmati!

via: cookpad.com

via: moderncat.net

 

Baca juga:

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading