Sukses

Lifestyle

Kasar, Petugas Terminal 2F Bandara Soetta Buat Netizen Geram

Bintang.com, Jakarta Pagi ini seorang netizen dibuat geram dengan perilaku tak menyenangkan dari para petugas terminal 2F bandara Soekarno Hatta (14/12). Seorang Netizen bernama Ilha Latuconcina menuliskan keluh kesahnya di laman facebook. Hal tersebut dilakukannya lantaran mendapatkan perlakuan yang tak menyenangkan dari beberapa petugas bandara.

Awalnya Ilha bercerita bahwa ia dibentak-bentak oleh seorang petugas bandara karena membawa snow spray. Pasrah, akhinya petugas pun membongkar koper mereka. Dari awal Ilha sudah meminta untuk merapikan kembali barang-barang yang telah dibongkar karena ia berangkat bersama kakaknya yang membawa anak kecil sehingga tak memungkinkan untuk mengemas kembali barang-barang mereka. Petugas pun menyetujuinya.

 

Tragedi n drama pagi ini.. Barang2 kami d bongkar di bandara soekarno hatta terminal 2F, kami dibentak2 sama petugas...

Posted by Ilha Latuconsina on Sunday, 13 December 2015

Namun, kenyatannya barang-barang Ilha digeletakkan begitu saja tanpa diperdulikan setelah mengambil seluruh snow spraynya. Hal tersebut tentu saja membuat Ilha gemas sehingga memutuskan untuk mengambil foto petugas tak bertanggung jawab tersebut. Melihat hal tersebut, seorang petugas yang bernama Rika berteriak kasar dan ingin merebut handphone Ilha. Mendengar ada keributan, para petugas lain pun keluar ingin melihat. Bukannya membantu, mereka malah menertawakan kejadian tersebut.

Ilha pun menuliskan bahwa seorang porter yang ia sewalah yang membantunya merapikan kembali barang-barangnya. Kelalaian petugas tersebut tentunya menimbulkan pertanyaan mengenai kualitas pelayanan yang diberikan oleh pihak Bandara Soekarno-HattaTak hanya sekali, seorang netizen lain pun mengatakan ia pernah dimintai uang 100 ribu rupiah oleh petugas bandara agar barangnya tak dibongkar.

via: facebook.com

;
Loading