Sukses

Lifestyle

Masjid Terbesar di Lebanon Dirikan Pohon Sambut Natal 2015

Fimela.com, Jakarta Sebuah pohon natal cantik berdiri megah di depan Masjid Al-Amin di Ibu Kota Beirut, Lebanon. Pohon tersebut menjadi tanda dimulainya Festival Natal 2015. Pohon bertinggi sekitar 25 meter itu dirancang oleh desainer Elie Saab dengan nuansa hijau dan emas yang cantik. Di tubuh pohon tersebut terukir 'Doa Bapa Kami' dalam bahasa Arab.

Beirut dikenal sebagai kota dengan toleransi umat beragama tinggi. Islam dan Kristen menjadi agama dominan di sana. Dilansir dari liputan6.com, meski berwilayah kecil, negara ini bebas konflik lantaran pemerintahnya juga menjunjung tinggi kerukunan. Tak cuma natal 2015 ini Masjid Al-Amin memajang pohon natal. Sejak 2009 sudah ada pohon natal dengan desain berbeda berdiri di depannya. Keren abis!

Warga berfoto dengan latar belakang pohon Natal yang dirancang oleh desainer Lebanon, Elie Saab di depan Masjid Al-Amin, di pusat kota Beirut, 12 Desember 2015. (REUTERS/Jamal Saidi)

Seorang anak berselfie dengan pria berkostum Sinterklas dengan latar belakang pohon Natal yang dirancang oleh desainer Lebanon, Elie Saab di depan Masjid Al-Amin, di pusat kota Beirut, 12 Desember 2015. (REUTERS/Jamal Saidi)

Kembang api dinyalakan di dekat pohon Natal yang dirancang oleh desainer Lebanon, Elie Saab di depan Masjid Al-Amin, di pusat kota Beirut, 12 Desember 2015. (REUTERS/Jamal Saidi)

Masjid Al-Amin memajang pohon natal ini pada 2009 | Via: blog.brilliantrips.com

Masjid Al-Amin memajang pohon natal ini pada 2014 | Via: dailymail.co.uk

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading