Sukses

Lifestyle

Cuma Pakai Bikini, Model Playboy Ini Tunjukkan Aksi Bela Diri

Fimela.com, Jakarta Bicara mengenai model majalah Playboy, mungkin kamu memiliki anggapan kalau para model majalah pria dewasa tersebut adalah seorang perempuan yang kegiatannya hanya fokus sebagai model yang 'memperindah' setiap lembar kertas. Namun, pada kenyataannya tidak demikian.

Majalah Playboy memiliki seorang model bertalenta. Adalah Nasia Jansen, seorang model yang nggak cuma memiliki tubuh indah serta jago berpose seksi di depan kamera, tapi ia juga punya talenta lain di belakang kamera, yaitu pegiat olahraga bela diri. Sekilas, perempuan berdarah Jerman dan Tunisia ini memang nggak punya tampang dalam hal-hal yang berbau olahraga bela diri, namun siapa sangka kalau Nasia ahli dalam olahraga Taekwondo, Muay Thai, Kickboxing, and MMA (Mixed Matrial Arts) alias gulat.

Pada bela diri Taekwondo, model yang lahir dan besar di Jerman ini berhasil meraih sabuk hitam. Selain itu, ia juga punya keahlian dalam menggunakan Nunchaku alias double stick yang kerap digunakan Bruce Lee saat beraksi. Dikutip dari Tmz.com, pilihannya untuk menekuni dunia bela diri bukan tanpa alasan, ia menjalani itu semua karena latar belakang tempat tinggal yang notabene kawasan rawan kejahatan.

Dalam sebuah kesempatan, Naisa Jansen memamerkan bakatnya dalam memainkan Nunchaku dan beberapa gerakan taekwondo dalam sebuah video. Penasaran? Sila cek video berikut ini. Ia cuma pakai bikini, lho! :D

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading