Sukses

Lifestyle

Meski Mantu Jokowi, Selvi Ananda Cek Kehamilan di Klinik Biasa

Fimela.com, Jakarta Potret kesederhanaan keluarga Presiden Joko Widodo atau yang lebih akrab disapa Jokowi sepertinya memang tak ada habisnya. Mungkin beberapa waktu lalu, kamu pernah mendengar kabar jika orang nomor wahid di Indonesia itu memakai sepatu seharga ratusan ribu. Kemudian, belum lama ini, Ibu Negara, Iriana kedapatan menaiki penerbangan umum kelas ekonomi dari Solo ke Jakarta. Hal tersebut terungkap dari seorang netizen di Twitter yang satu pesawat dengan beliau.

Kali ini, lagi, keluarga Jokowi tertangkap mata menunjukkan kesederhanaannya sebagai orang terpandang di tanah air. Selvi Ananda, mantu pertama Jokowi dan Gibran Rakabuming Raka, yang tak lain adalah putra Jokowi kedapatan antre di sebuah klinik untuk memeriksakan kandungannya. Hal tersebut diungkapkan oleh seorang netizen bernama Alwi Muhammad di Facebook yang melaporkan kejadian tersebut.

Gibran Rakabuming Raka dan Alwi Muhammad. (Via: facebook.com)

"Pas nunggu obat di apotek, lihat sepasang pasutri muda yang sepertinya baru selesai periksa kehamilan di klinik yang sama. Wajahnya cukup familiar. Wow ternyata mereka anak dan mantu presiden, Bok," ujar Alwi Muhammad. Alwi nggak menyangka kalau seorang anak presiden antre di klinik bertarif Rp 50 ribu-an.

"Nama kliniknya Padma Health Centre, cukup sederhana kalau dibandingkan klinik-klinik di Jakarta. Gimana nggak sederhana, dokter yang nanganin gue aja udah Professor (Prof Didik T), tapi doctor fee-nya cuma Rp 50 ribu saja, Bok," lanjutnya. Alwi sendiri bertemu saat berobat di klinik yang juga terdapat apotek tempat Selvi dan Gibran antre.

Selvi Ananda dan Alwi Muhammad. (Via: facebook.com)

Layaknya orang mengantre di apotek, meski mereka adalah keluarga Jokowi, Selvi dan Gibran nggak mendapat perlakuan istimewa. Nggak ada juga pengawalan dari Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) seperti anak presiden pada umumnya. Wow! "Mereka datang tanpa pengawalan Paspampres, cuma ditemani sama wanita paruh baya yang mungkin tantenya. Nyetir sendiri pula nggak pakai sopir. Pokoknya, beda 180 derajat dengan anak-anak presiden sebelumnya," sambung Alwi.

Atas kesederhanaan yang ditunjukkan oleh anak dan mantu Jokowi, Alwi Muhammad yang menyaksikan secara langsung kejadian itu menunjukkan rasa respect kepada pasangan yang menikah 11 Juni 2015 lalu tersebut. "Kalau itu benar adanya, keluarga presiden ini memang sangat sederhana dan anak presiden satu ini memang susah banget senyum, dan ngomongnya pun pendek-pendek. Anyway, mereka keren, respect gue," tutur Alwi kagum di Facebook.

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda mengantre di sebuah apotek di Solo. (Via: facebook.com)

Dari pertemuannya itu, tak lupa Alwi pun berfoto bersama Selvi Ananda dan Gibran Rakabuming Raka. Nah, kalau tanggapanmu sama sikap sederhana dari keluarga Presiden Jokowi, gimana, nih? Yuk, share di kolom komentar. :D

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading