Sukses

Lifestyle

Jangan Tunggu Momen Hari Ibu, Luangkan Waktu Bersamanya Sekarang

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang mengungkapkan perasaan sayangnya hanya pada Hari Ibu. Padahal, mengungkapkan perasaan pada siapa pun tak butuh hari spesial. Seperti ibumu yang selalu tersenyum dan mengurusmu tanpa kenal lelah saat kamu masih kecil. Setiap hari, bahkan setiap saat, kasih sayang ia tunjukkan kepadamu lewat berbagai hal. Lewat kata, sentuhan, dan senyuman. 

Tak peduli betapa pun kamu rewel dan susah diatur, tanpa lelah ia tetap mendidikmu dengan sabar. Bahkan meskipun kamu sering marah dan menunjukkan kekesalanmu padanya, kasih sayang ibumu tak pernah berkurang sedikit pun. Mungkin ia juga marah dan kesal, tapi amarah tak pernah mengurangi kadar cinta dan waktu untuk selalu memikirkanmu. 

Seiring dengan berjalannya waktu, kamu sibuk dengan kegiatan yang kian memadat. Pekerjaan, keluarga kecilmu, dan sekolah membuatmu lupa untuk meluangkan waktu bersamanya. Waktu ternyata sanggup mengikis sebagian memorimu tentangnya. Kamu mulai lupa makanan apa yang dia suka. Kamu tak lagi ingat apa yang membuatnya tersenyum. Bahkan, kamu juga tak sempat makan dan berbincang bersamanya setiap minggu. 

Sebuah restoran di Jakarta kemudian membuat sebuah penelitian. Mereka memberikan sejumlah pertanyaan seputar ibu kepada beberapa orang. Kapan terakhir kali berbincang pada ibunya, apa yang diperbincangkan, dan lainnya. Penelitian ini dikemas dalam sebuah video yang mengharukan dan disebarluaskan lewat YouTube. Buat kamu yang sedang merindukan ibumu, jangan tunggu Hari Ibu untuk ungkapkan perasaan. Tertawalah bersamanya. Peluk erat selagi tubuhnya masih hangat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading