Sukses

Lifestyle

Keajaiban Jus Ini Sanggup Enyahkan Diabetes

Fimela.com, Jakarta Makanan yang kita konsumsi sehari-hari memiliki efek yang besar pada kesehatan tubuh kita. Mengonsumsi makanan atau minuman manis terlalu banyak bisa menyebabkan penyakit diabetes.

Faktanya, tubuh memiliki kemampuan sendiri untuk mengatur kadar gula dalam darah. Namun sayangnya, beberapa orang memiliki ketidakmampuan menghasilkan insulin sehingga tingkat kadar gula dalam darah terus meningkat. Akibatnya, orang tersebut harus menjaga kadar gula dengan lebih ekstra.

Untuk kamu yang merasa kesulitan untuk mengatur gula darah, cobalah untuk meminum jus kacang panjang dan tomat. Mungkin kamu merasa asing dengan meminum kacang panjang. Namun, sebuah penelitian yang dipublikasikan lewat Heinerman's Encyclopedia of Healing Juices mengatakan bahwa jus kacang panjang amat efektif untuk menetralkan kadar gula dalam darah.

via: liputanantarkota.tk

Kamu hanya membutuhkan, 6-7 buah kacang panjang dan satu buah tomat. Jangan lupa untuk memotong semua bahan sebelum diblender. Tambahkan air secukupnya dan bagi jusmu dalam dua gelas. Minumlah dua kali dalam sehari. Selamat mencoba!

via: ignorellimits.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading