Sukses

Lifestyle

Ini Wajah Asli Yesus Kristus!

Fimela.com, Jakarta Seorang pakar forensik Inggris bernama Richard Neave baru-baru ini bikin geger orang-orang sejagat, terutama umat Kristiani. Dia mengklaim berhasil merekonstruksi wajah asli Yesus Kristus. Ternyata rupa sang penebus tidak seperti yang selama ini kamu lihat. Dia justru memiliki kulit gelap, wajahnya seperti warga Yahudi yang tinggal di wilayah Galilea, berdekatan dengan Palestina.

Dari teknologi forensik yang usahakan Neave, muncul sosok Yesus berwajah lebar, bermata hitam, rambutnya keriting, dan kulit kecoklatan, demikian seperti dilansir dailymail.co.uk (15/12/2015). Ini tentu saja jauh dari sosok sang penebus versi banyak gereja kekinian. Menurut Neave, versi kekinian yang muncul hasil interpretasi seniman Italia era Renaissans. Yesus tak mungkin berambut panjang lantaran merujuk pernyataan Paulus dalam Injil, pria gondrong dikecam sendiri oleh putra Maria itu.

Ini gambar wajah Yesus Kristus yang diyakini oleh para ilmuwan.

Namun tetap hasil forensik itu belum ada bukti otentiknya. Sampai detik ini, jasad Yesus belum pernah ditemukan. Berdasarkan kitab, Kristus naik ke langit. Tapi ilmu forensik neave ini diklaim akurat.

Begini rupa asli Yesus Kristus versi ahli forensik | Via: dailymail.co.uk

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading