Sukses

Lifestyle

Terhipnotis Pesona Lain Yogyakarta

Fimela.com, Jakarta Yogyakarta memang sudah lama jadi destinasi idaman, baik oleh para pelancong domestik maupun mancanegara. Meski demikian, pesona yang ditawarkan seakan tak pernah berujung. Setelah kota dengan sederet kearifan lokal yang kerap timbulkan candu, Yogya masih punya "surga" lain yang menunggu untuk ditemukan.

Green Village Gedangsari, salah satunya. Destinasi yang masih asing di telinga sebagian orang ini siap suguhkan pesona lain di timur Yogyakarta. Terletak di Guyangan Lor, Mertelu, Gedangsari, Gunungkidul, Yogyakarta, Green Village suguhkan perspektif lain akan eksotisme kota budaya.

 

A photo posted by Nabila A Fadhila (@dilalui_) on

Hawa sejuk yang didatangkan oleh kungkungan bukit nan hijau jadi magnet utama di sini. Berteman dengan sunyi yang begitu menenangkan, tempat ini mungkin bisa jadi alternatif lain untuk melarikan diri dari bisingnya kota. Selain jalan berkelok dengan susuran di sepanjanganya, di sini pun terdapat saung yang bisa dijadikan tempat bersantai setelah lelah berjalan.

Menjelang sore jadi waktu terbaik untuk berkunjung ke Green Village. Merapi yang berdiri dengan begitu gagah hiasi pemandangan ketika mengantarkan sang surya kembali ke peraduan. Berpayung langit senja, Yogyakarta perlihatkan panorama memesona.

 

A photo posted by Krisno Entis (@krisnoentis) on

Dibuai sejuk angin pegunungan, serta belaian hangat matahari senja tentu memberi memori lain akan kota di selatan Jawa ini. Green Village bisa jadi alasan lain untuk selalu merindukan Yogyakarta nan istimewa, kota di mana budaya dan panorama alam berpadu dengan begitu selaras.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading