Sukses

Lifestyle

Potret Haru yang Buktikan kalau Kasih Ibu Memang Sepanjang Masa

Fimela.com, Jakarta Adalah Amanda Lee, ibu yang kehilangan sang anak, Azalee, dua tahun silam. Pada usia 6 tahun, Azalee meninggal setelah berjuang melawan kanker yang diidapnya. Meski sudah tak bisa rasakan hembusan napas sang buah hati, namun Amanda tetap hadirkan sosok Azalee di Hari Pernikahannya.

Berangkat dari rasa cinta yang tak bisa diwakilkan dengan sederet aksara, foto pernikahan Amanda dibuat dengan tema berbeda. Terlihat dari potret Amanda yang membungkuk sambil menyentuh wajah Azalee dalam bentuk tembus pandang. Daily Mail menuliskan, Amanda sengaja meminta itu pada sang fotografer, Ashley Frantz.

 

Finally get to share one of the most beautiful and difficult pictures I've ever been asked to do. This is my wonderful...

Posted by Frantz Photography on Sunday, December 13, 2015

Ketika potret tersebut diunggah untuk kali pertama di akun Facebook milik Ashley, respon dari netizen sungguh tak terduga. Tak hanya mendapat likes lebih dari 100.000 kali, potret Amanda dan Azalee ini pun banjir komentar. Mulai dari haru sampai kata-kata penyemangat kerap ditumpahkan netizen.

Masih tentang pernikahan Amanda, Ashley pun mengunggah potret lain yang tak kalah mengharukan. Setelah pasangan tersebut melepas kupu-kupu sebagai simbol kenanagan akan Azalee, Ashley mengabadikan momen di mana kupu-kupu tersebut untuk sesaat hinggap di tubuh bagian kiri sang pengantin wanita.

 

Today at the ceremony, Amanda and Chip released butterflies in remembrance of their beautiful little Azalee. It was a...

Posted by Frantz Photography on Sunday, December 13, 2015

Bubuhkan caption menyayat hati, Ashley seakan mengisyarakatkan potret tersebut sebagai sosok Azalee yang selalu berada di hati Amanda. Haru, kisah Amanda kian mempertegas kalau kasih ibu memang sepanjang masa. Tak peduli sang anak masih berada di dimensi waktu yang sama atau tidak, namun sosoknya selalu ada di satu ruang tak tergantikan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading