Sukses

Lifestyle

Ini Ojek Online Buat Para Jomblo! Tertarik Mencoba, Mblo?

Fimela.com, Jakarta Populasi jomblo yang makin cetar tak terelakkan membuat para pengusaha berlomba-lomba memanfaatkan peluang untuk menarik hati mereka. Salah satunya layanan ojek online khusus jomblo ini. Namanya Love-Jek. Tsah, dari namanya saja kayaknya bakal bikin si jomblo dimanjakan oleh perlakuan abang ojeknya, hihihi. Intip ah, sebenarnya apa saja yang ditawarkan oleh si Love-Jek ini?

Eits, jangan mikir berlebihan, ya. Layanan Love-Jek ini sebatas menjadi teman yang sewaktu-waktu siap sedia saat dibutuhkan. Kala kamu tengah bersedih dan gak ada satu orang pun yang bisa kamu curhatin, Love-Jek dengan senang hati jadi 'ember' tempat menampung perasaanmu. Emang sih rada-rada gimana gitu kalau kita curhat sama orang yang baru kenal, tapi percayalah, mereka bakal mengunci rapat-rapat rahasia terbesarmu.

Love-Jek, layanan ojek untuk para jomblo | Via: keepcalm-o-matic.co.uk

Itu yang dijanjikan oleh Nabila Mardim, CEO Love-Jek. Dari situs berita nasional dia mengatakan layanan Love-Jek ini ingin beda dari yang lain. Selain jadi teman curhat, pengemudi Love-Jek bisa untuk menemani kamu malam mingguan, lho! Keren abis, hihihi. So, mulai saat ini malam mingguan kamu gak berasa kayak malam Jumat, horor, hehehe.

Gak usah takut bakal dapet pengemudi ojek online Love-Jek yang udah bapak-bapak. Syaratnya utamanya saja, GOOD LOOKING! Wow banget, kan. Selain itu kudu punya pendidikan tinggi, biar bisa nyambung kalau diajak ngobrol. Wih, jadi penasaran untuk pesan Love-Jek ini, ya. Nyoba ah!

Love-Jek, layanan ojek untuk jomblo | Via: zm-globalsouvenir.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading