Sukses

Lifestyle

Unik! Daripada sama Orang, Pria Ini Pilih Hewan jadi Teman Selfie

Fimela.com, Jakarta Saat selfie menginvasi kehidupan manusia, nampaknya tak ada manusia yang tak pernah memotret dirinya sendiri. Biasanya, biar nggak terkesan narsis yang berlebihan, seseorang akan mengajak seseorang lainnya untuk melakukan selfie. Namun nampaknya berbeda dengan pria yang satu ini.

Allan Dixon, seorang traveler asal Wicklow, Irlandia ini lebih pilih untuk mengajak hewan-hewan yang ia temui selama berpetualang untuk dijadikan teman selfie. Mungkin agak aneh, tapi inilah yang terjadi. Kecintaan pria 29 tahun ini terhadap hewan membuat ia dijuluki sebagai Dr. Dotittle versi kehidupan nyata.

Hobi selfie-nya ini terjadi semenjak ia tinggal di Australia. Menurutnya, ia seperti memiliki hubungan khusus dengan para hewan yang ada di sana. Dikutip dari Boredpanda.com, "Di mana saja antara lima menit sampai tiga jam berada di hadapan hewan untuk mengambil sebuah foto selfie. Kesuksesan selfie tergantung pada hewan dan bagaimana rasa aman. Apa yang nggak terlihat di foto adalah jumlah kotoran yang mengotori pakaian saya karena berada di tanah. Tetapi hasilnya berharga," ungkap Allan.

Tak lupa, Allan juga memberi tips bagi siapa saja yang ingin selfie bareng hewan. "Siapapun harus sangat berhati-hati untuk nggak membuat hewan marah ketika mencoba untuk mengambil foto. Mendapatkan kepercayaan binatang dalam cara yang santai dan tenang hasilnya akan menakjubkan. Pastikan itu bukan buaya," jelas Allan.

Allan Dixon dan quokka, binatang khas Australia selain Kanguru. (Via: theguardian.com)

Allan Dixon dan kanguru albino. (Via: theguardian.com)

Allan Dixon dan unta. (Via: theguardian.com)

Allan Dixon dan kanguru. (Via: theguardian.com)

Allan Dixon dan kambing. (Via: theguardian.com)

Allan Dixon dan burung. (Via: boredpanda.com)

Allan Dixon dan anjing. (Via: boredpanda.com)

Allan Dixon dan kanguru. (Via: boredpanda.com)

Allan Dixon dan unta. (Via: boredpanda.com)

Allan Dixon dan singa laut. (Via: theguardian.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading