Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Lifestyle

Bukan Malam Hari, Ternyata Ini Waktu Terbaik untuk Bercinta

Fimela.com, Jakarta Bercinta bukan semata-mata hanya untuk memenuhi kebutuhan fisik. Melakukan kontak intim dengan pasangan pun bisa memengaruhi kualitas hubungan yang sedang kamu jalankan. Rasa kedekatan dan harmonis pun pasti akan berjalan beriringan.

Biasanya, para pasangan melakukan hubungan intim sebelum mereka tidur. Namun ternyata hal tersebut bukanlah waktu terbaik untuk bercinta, loh! Dilansir dari Daily Mail, jam 3 sore merupakan waktu yang tepat untuk melakukan hubungan seksual. Menurut pakar hormon yang berbasis di London, Inggris, waktu tersebut sangat sangat dianjurkan bagi kedua jenis kelamin untuk saling memberi kepuasan dan mendukung secara emosional.

Disebutkan bahwa hormon kortisol yang dimiliki wanita meningkat di waktu sore. Hal tersebutlah yang membuat para wanita lebih waspada dan energik dibandingkan waktu lainnya. Di saat yang sama, hormon estrogen pada pria pun meningkat. Hal itu membuat para kaum adam lebih emosional saat berhubungan intim.

Namun tak bisa dipungkiri bahwa para pasangan yang bekerja kantoran mustahil melakukan hal tersebut kecuali di hari libur. Alasan tersebutlah yang menyebabkan penelitian harus dilanjutkan untuk menemukan waktu lain yang tepat. Para peneliti pun berhasil mendapatkan waktu lain! Jika ingin memiliki keturunan, jam 7 pagi merupakan saat yang tepat untuk melakukan hubungan seks.

Suzie Hayman mengatakan bahwa kadar testoseron pada pria melonjak pada pagi hari. Sementara wanita cenderung lebih responsif. Berdasarkan studi yang dilakukan oleh Universitas Rutger, Amerika Serikat, rata-rata waktu yang digunakan untuk foreplay hampir dua kali lipat lebih mudah terjadi di pagi hari. Jadilah pukul 7 pagi dan 3 sore sebagai waktu yang tepat jika kamu ingin bercinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading