Sukses

Lifestyle

Jelang Akhir Tahun 2015, Yuk Ikutan Bikin Kolase #2015bestnine

Fimela.com, Jakarta Apa sih #2015bestnine dan kenapa akhir-akhir ini tagar atau hashtag tersebut sering terlihat di Instagram? Hmm, tidak perlu bingung karena #2015bestnine adalah sebuah layanan keren yang kini tengah digilai oleh Instagrammers di seluruh dunia. #2015bestnine yang dibuat oleh situs 2015bestnine.com tersebut merupakan sebuah layanan yang akan memudahkan kamu untuk memilih sembilan foto terbaik yang sudah kamu unggah ke Instagram pada 2015 tahun ini.

Untuk mendapatkan foto kolase #2015bestnine kamu bisa mengunjungi 2015bestnine.com. Ketik nama pengguna Instagram, lalu biarkan situs tersebut dengan sihirnya bekerja. Memang cukup lama, tapi kamu harus sabar menunggu karena setelah melihat hasilnya waktu kamu untuk menunggu tidak akan pernah sia-sia.

Tak hanya sembilan foto kamu juga bisa menambah informasi jumlah like dengan memilih Original Version atau jika hanya ingin foto kolase-nya saja yang ditampilkan, maka kamu hanya perlu klik Picture Only Version. Jadi, untuk menutup akhir tahun 2015 ini nggak ada salahnya kamu ikut membuat kolase foto #2015bestnine, kan?

 

 

 

#2015bestnine 🙌🏼

A photo posted by CONAN on TBS (@teamcoco) on

 

#2015bestnine

A photo posted by @umayshahab on

 

Congratulations Yesung ❤❤🎉🎉 #yesung #superjunior #kry #2015bestnine #congratulations

A photo posted by ♪Ηαηι ♪ (@the.hani) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading