Sukses

Lifestyle

2015 Best Nine, Tren yang Mengambil Alih Instagram

Fimela.com, Jakarta Belakangan, unggahan dengan bubuhan caption 2015 best nine rajin wara-wiri di Instagram. Sebagai media sosial yang menjadikan foto dan video sebagai konsetrasi utama, Instagram mungkin sudah dipersepsikan sebagai galeri pribadi bagi beberapa orang. Meski demikian, Instagram tetap jadi media sosial di mana tren terus bergulir.

Setelah berbagai tren, sekarang giliran 2015 best nine yang banyak digandrungi oleh pengguna Instagram. Seakan ingin mengukuhkan kenangan di akhir tahun, situs 2015 best nine memilih sembilan foto terbaik dari keseluruhan momen yang pernah diunggah di Instagram pribadi para user.

 

A photo posted by Bree Donnelly (@bree_donnelly) on

Demi memperoleh satu foto kolase, pengguna harus mengunjungi 2015bestnine.com. Berada di laman website, tata cara penggunaan pun langsung terpampang. Mulai dari mengetikkan nama akun Instagram, hingga menunggu hasil kalkulasi "ajaib".

Bukan cuma semilan foto terbaik, 2015 best nine juga memungkinkan pengguna untuk mengetahui jumah like yang didapatkan dengan memilih original version. Namun kalau ingin foto saja yang tampil, maka picture only version yang harus dipilih oleh pengguna.

 

A photo posted by Rachel G. (@riogringa) on

Hingga pagi ini Rabu (30/12), foto dengan tagar 2015bestnine sudah mencapai 576.604 posts. Jumlah tersebut kemungkinan besar akan terus bertambah mengingat animo publik yang begitu besar. Jadi, tertarik mencoba 2015 best nine?

;
Loading