Sukses

Lifestyle

Warga Bandung Makin Bahagia, Ridwan Kamil Dilarang Jadi Presiden!

Fimela.com, Jakarta Warga Kota Bandung, khusunya Wali Kota Bandung Ridwan Kamil sepertinya kini tengah sangat bahagia. Pasalnya diakhir tahun 2015 ini Bandung mendapatkan sebuah hadiah yang tidak ternilai harganya. Apakah itu? “WARGA KOTA BANDUNG MAKIN BAHAGIA, skor 70,60,” tulis Ridwan Kamil di halaman Facebook-nya pada Selasa (29/12/2015).

“Hasil penelitian departemen Statistika Unpad, menyampaikan bahwa Indeks Kebahagiaan (Happiness Index) standar BPS warga kota Bandung naik dari 68,23 di tahun 2014 menjadi 70,60 di akhir tahun 2015. Jika menggunakan standar Amerika Serikat skornya 74,” tambah pria yang akrab disapa Kang Emil tersebut.

Sontak postingan Ridwan Kamil itupun langsung mendapatkan banyak tanggapan dari pengikutnya. Hingga berita ini diturunkan total sudah ada 8.647 orang yang memberikan like, 505 shares, dan 702 komentar. Nah, hal yang menarik yang bisa kita lihat dari postingan terbaru Ridwan Kamil tersebut adalah komentarnya.

Selain mendapatkan ucapan selamat dari seluruh masyarakat Indonesia, ternyata keberhasilan Ridwan Kamil membawa warga Bandung lebih bahagia tidak membuatnya mendapatkan dukungan penuh untuk mencalonkan diri sebagai presiden Indonesia. Apa pasal?

“jgn dlu ke jakarta ah pa lgi jdi presiden RI wargi bandung masih butuh kang emil bandung kudu juara heula lmun bisa mh jdi gubernur jawa barat seumur hidup aamiin ya rabb,” tulis pemilik akun Arie Imam Wibawa. Hal senada juga disampaikan oleh pemilik akun Bylan Sandya,”Ya Kang, kami memang bahagia., tp kami akan sedih klo kang emil pindah ke jkt. Hix hix.. Love you kang, dr kami semua warga kota bdg.”

Itulah nasib wali kota yang dicintai oleh rakyatnya, banyak masyarakat Kota Bandung yang berharap Ridwan Kamil tetap memimpin mereka dan membawa Kota Bandung menjadi lebih baik dan bahagia lagi. Namun memang tidak sedikit pula netizen yang mendukung Ridwan Kamil untuk menjadi presiden Indonesia selanjutnya.

 

 

WARGA KOTA BANDUNG MAKIN BAHAGIA, skor 70,60Hasil penelitian departemen Statistika Unpad, menyampaikan bahwa Indeks...

Posted by Ridwan Kamil on Tuesday, 29 December 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading