Sukses

Lifestyle

Selain Terompet Sampul Alquran, Kini Ada Tempe Bungkus Alkitab

Fimela.com, Jakarta Mungkin belum hilang dari ingatan peristiwa beredarnya terompet sampul Alquran di Kendal, Jawa Tengah, kini masyarakat kembali dihebohkan oleh kejadian berbau agama serupa, yaitu tempe bungkus Alkitab. Hal tersebut terungkap dari sebuah postingan di akun Facebook Barang Ritel dan Konsumen bernama Sarkashirt.

Sontak hal tersebut mengundang serbuan komentar dari netizen yang melihat. Ada yang dengan nada emosi, dan ada pula yang bernada netral. "Mau dijadiin bungkus tempe....mau dibakar...mau dibuat cebok....toh yang untung pabrik yang nyetak alkitab... Tuhan saya mengerti hati saya dan niat saya...Dia ga bisa diukur sama otak manusia maunya apa... Tuhan saya tidak buta dan penuh kasih...," ujar Brahma Silver Sibarani.

Screenshot tautan Sarkashirt di Facebook mengenai tempe bungkus Alkitab. (Via: facebook.com/sarkashirt)

Meski belum genap 24 jam, namun posting-an ini sudah dibagikan ulang sebanyak 1.000 lebih akun, dan mendapat ratusan komentar dan penyuka. Tak jelas pasti di mana dan kapan gambar tempe bungkus Alkitab ini diambil, namun Sarkashirt hanya menuliskan nama pemilik gambar, yaitu Bobby Dian Putra. Berikut tautan asli dari Sarkashirt.

>Terompet pakai sampul Al-Quran pada heboh>Bungkus tempe pakai isi Alkitab, tidak ada yang peduliFoto dari: Bobby Dian Putra

Dikirim oleh Sarkashirt pada 30 Desember 2015

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading