Sukses

Lifestyle

Bertahun-tahun Disiksa, Anjing Ini Teriak Saat Dibelai Manusia

Fimela.com, Jakarta Penyiksaan pada hewan bukan lagi hal baru di sepanjang peradaban hewan di dunia. Anjing kerap menjadi sasaran kekerasan tangan-tangan orang tak memiliki hati. Anjing yang seharusnya dipelihara dan dijadikan teman, di tangan-tangan tak bertanggung jawab, mereka malah disiksa. Entah apa motifnya.

Seperti yang terjadi pada anjing malang yang satu ini. Anjing dalam video di bawah ini ditelah disiksa bertahun-tahun oleh manusia kejam tak berhati. Dilansir dari Boredpanda.com, meski sudah bebas dari jerat siksaan dan tengah berada di penampungan, anjing malang ini memiliki trauma tersendiri. Terutama ketika ada yang memegang tubuhnya.

Monica Mitreanu, seorang perempuan asal Romania mencoba untuk menenangkan jiwa si anjing dengan membelainya. Namun, bukan ketenangan yang didapat, anjing malang ini malah merasa ketakutan. Hal tersebut ditunjukkan dengan gonggongan yang keras dengan lengkingan kesakitan. Kamu sendiri mungkin nggak akan tega mendengar lengkingan suara guguk malang ini. :(

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading