Sukses

Lifestyle

Bebek Bulak Kapal, Warung Makan Paling Juara se-Bekasi!

Fimela.com, Jakarta Warungnya gak begitu gede, gak punya papan nama pula. Tapi sungguh tempat makan ini istimewa dan jadi favoritnya warga Bekasi. Namanya Bebek Bulak Kapal dan letak ada di bilangan Bekasi Timur. Apa ya keunggulannya?

Dari namanya saja, warung makan ini menyediakan menu bebek yang disajikan amat sangat sederhana. Cuma pakai kremes, tapi rasanya bisa bikin kamu nagih! Sejak buka di siang hari sampai tengah malam, Bebek Bulak Kapal gak pernah sepi pengunjung. Bahkan pelanggan yang gak tertampung duduk di dalam resto, rela banget makan di atas mobil atau motornya. Duh, makin bikin penasaran, deh.

Resto Bebek Bulak Kapal, Juara se-Bekasi! | Via: efekgila.com

Dimana sih letaknya? Gampang banget. Kamu tinggal menuju ke terminal Bulak Kapal. Letaknya 100 meter dari sana. Ada tenda biru dan banyak orang? Itu dia restorannya. Kabar terbaru dari efekgila.com, tempat ini bakal digusur oleh Pemerintah Daerah Bekasi. Tapi pemiliknya yang akrab disapa Haji Abah, kemana pun dia pindah, gak takut kehilangan pelanggan. Kenapa? Tak lain tak bukan karena rasa menunya yang luar biasa. Tertarik buat mencoba? Banget banget! Meluncur ke sana ah!

Resto Bebek Bulak Kapal, Juara se-Bekasi! | Via: efekgila.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading