Sukses

Lifestyle

Tahun Baru 2016, Singkirkan 4 Orang Ini dalam Hidup Kamu!

Fimela.com, Jakarta Bukannya memberikan kamu kebahagiaan, 4 orang ini malah akan membuat hidupmu menjadi susah dan tidak ada harapan. Pengusaha, penulis buku serta motivator Jim Rohn mengatakan,”Rata-rata sebagian besar waktumu kamu habiskan hanya dengan 5 orang saja.” Jika itu benar, maka kamu harus benar-benar selektif dalam memilihnya dan hindari 4 orang yang akan membuatmu menderita ini.

Perlu diingat, beberapa jenis virus tidak hanya menyebar melalui kontak fisik, kamu juga bisa terkena melalui media sosial atau bahkan televisi. Dengan kata lain, 4 orang yang sering menghabiskan waktu bersama kamu ini bisa jadi adalah orang yang belum pernah kamu temui sebelumnya. Tapi ia sangat mengenalmu dari profil media sosial atau foto-foto yang telah kamu unggah ke Instagram.

Bagaimanapun juga, kamu harus menghindar dari 4 orang ini. Jauhi mereka sebelum mereka mempengaruhimu. Lalu 4 orang seperti apakah yang harus segera kamu singkirkan dari hidupmu? Simak ulasannya di bawah ini.

Tahun Baru 2016, Singkirkan 4 Orang Ini dalam Hidup Kamu! | via: dor-film.com

Pesimistis. hari-harimu pasti akan terasa kelabu ketika kamu mulai bergaul dengan orang-orang yang memiliki sifat yang satu ini. Dia terbiasa melihat lumpur dibandingkan dengan matahari yang cerah bersinar, dan ia adalah orang yang cenderung akan merusak rumah kamu. Negatifnya ia juga sangat mengganggu, jadi pastikan untuk kamu mengusir teman yang seperti ini dalam kehidupan kamu.

Pencemburu. dia tidak bisa memiliki apa yang kamu miliki. Orang yang seperti itu akan sangat susah untuk hidup mandiri, tidak heran jika nanti kamu punya pasangan lebih dulu daripada dia, maka ia tidak segan untuk mengikuti kemanapun kamu akan pergi. Tidak hanya soal pasangan, ia juga cemburu jika kamu dipromosikan oleh si bos di kantor. Ingat, teman yang baik akan senang bila melihat temannya berhasil, dan seseorang yang memiliki sifat pencemburu bukanlah teman yang baik.

Tahun Baru 2016, Singkirkan 4 Orang Ini dalam Hidup Kamu! | via: themodernman.com

Biang Gosip. ketika ia sedang membicarakan kejelekan temannya yang lain kepada kamu, maka kamu harus hati-hati karena kemungkinan besar ia juga menjelekan kamu di depan temannya yang lain. Dia pikir dia telah membuat orang lain terlihat buruk, tetapi ketika ia mulai menggosipi orang lain, ia tidak sadar kalau dirinya terlihat sangat mengerikan.

Orang yang Suka Menusuk dari Belakang. Di depanmu ia bersikap baik, tapi dibelakangmu? Hmmm, jangan terkejut dengan sikapnya yang suka berubah karena itu memang sudah sifatnya. Dia tidak pernah memikirkan orang lain, yang ia tahu ia hanya ingin membuat dirinya sendiri bahagia, bagaimanpun caranya. Itulah empat orang yang harus kamu singkirkan dalam hidupmu, jika ingin hidup bahagia, maka pastikan orang-orang tersebut berada sangat jauh darimu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading