Sukses

Lifestyle

Simak! 10 Foto Menyentuh Hati dari Presiden Obama di 2015

Fimela.com, Jakarta Menjabat dua kali sebagai presiden negara adidaya, Amerika Serikat, menjadikan Barack Obama sebagai orang yang disegani di dunia. Meski begitu, bukan berarti ia punya kehidupan yang kaku sebagai pemimpin. Diketahui dari berbagai media massa, ia kerap melakukan hal-hal lucu dan menyentuh hati.

Januari 2016 ini menjadi waktu-waktu terakhir Obama menjabat sebagai orang nomor satu di Amerika Serikat sebelum digantikan oleh pemimpin lain. Selama ia menjabat, banyak sekali momen-momen warmingheart yang dilakukan oleh Presiden Obama. Momen-momen tersebut berhasil diabadikan oleh fotografer Gedung Putih, Peter Souza. Sebagai fotografer kepresidenan, ia memiliki akses untuk mengabadikan setiap gerak Obama. Entah saat bersama keluarga maupun saat bertugas untuk negara. Berikut 10 foto menyentuh hati yang berhasil diabadikan Souza selama 2015 dilansir dari Dailymail.co.uk.

23 Februari 2015. Anak tertua Presiden Obama, Malia menyeka sesuatu dari wajah ayahnya. (Via: dailymail.co.uk)

7 Maret 2015. Peringatan 50 tahun Selma. (Via: dailymail.co.uk)

7 Maret 2015. Sentuhan penuh kasih antara Obama dan istri di HUT ke-50 dari Bloody Sunday dan pawai hak-hak sipil Selma ke Montgomery. (Via: dailymail.co.uk)

9 April 2015. Obama di pesawat Air Force One di Bandara Internasional Norman Manley sebelum keberangkatan dari Kingston, Jamaika. (Via: dailymail.co.uk)

14 Mei 2015.  Presiden Obama menjadi tuan rumah pertemuan puncak di Camp David dengan Gulf Cooperation Council. (Via: dailymail.co.uk)

6 Juni 2015.  Presiden Obama memeluk Wakil Presiden Joe Biden setelah menyampaikan pidato di St Anthony, Wilmington, Delaware. (Via: dailymail.co.uk)

17 Juli 2015. Malia dan Obama di  Whitney Museum di New York City. (Via: dailymail.co.uk)

21 September 2015. Obama menyapa Alya Dorelien Bitar, putri dari Maher Bitar. (Via: dailymail.co.uk)

30 Oktober 2015. Obama dan seorang anak berkostum gajah di Gedung Putih. (Via: dailymail.co.uk)

21 November 2015. Obama dengan salah satu pengungsi muda sedang berdiskusi. (Via: dailymail.co.uk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading