Sukses

Lifestyle

Makin Banyak Orang Kesepian, Robot Seks Bakal Gantikan Manusia

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang tidak tahu, kalau industri seks dan seputarnya telah berkembang sangat pesat. Selain produksi film dewasa, sejumlah perusahaan juga mengembangkan berbagai produk yang bisa memberikan kepuasan biologis manusia. Mulai dari sex doll, dildo, hingga vagina buatan yang punya ratusan ukuran dan juga tekstur. 

Tak berhenti di situ, sejumlah perusahaan kini mengembangkan teknologi komputer dan bahkan sudah berhasil menciptakan robot seks! Mungkin, sebagian orang masih asing dengan robot seks. Jadi, beberapa perusahaan dan lab seperti di Jepang, Cina, dan Eropa, sedang gencar-gencar menciptakan robot perempuan dan laki-laki yang sangat mirip dengan manusia. Tentu saja, sesuai dengan namanya, robot ini digunakan untuk memberikan kepuasan manusia. 

Mirror menulis, kehadiran robot seks ini bisa menggantikan posisi manusia ketika berhubungan intim. Bahkan, tidak menutup kemungkinan terjalinnya hubungan asmara antara manusia dengan robot. David Levy, profesor dari University of Maastricht mengatakan kepada LiveScience, di masa depan, tahun 2050, manusia bakal bisa menikahi robot!

Makin Banyak Orang Kesepian, Robot Seks Bakal Gantikan Manusia | via: huffpost.com

Munculnya seks robot ini, Mirror menulis, mungkin dikarenakan semakin banyaknya orang yang merasa kesepian dan ingin ditemani mesin. Hal ini didukung dengan pendapat Dr Driscoll dari University of Sunderland. Dia mengatakan kepada Mirror, teknologo robot yang interaktif akan semakin menjadi pusat perhatian di industri seks, dalam waktu beberapa tahun lagi. 

Tahun 2016 ini, sudah ada beberapa industri yang berhasil menciptakan robot seks yang terbuat dari silikon. Sehingga, kulitnya hampir sama dengan kulit manusia. Robot ini juga bisa bicara dan juga bergerak tanpa menghasilkan gerakan yang kaku. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading