Sukses

Lifestyle

4 Destinasi Wisata yang Cocok Buat Melamar Kekasih Pujaan Hati

Fimela.com, Jakarta Cinta merupakan anugrah Tuhan kepada setiap makhluk terutama manusia yang pasti pernah merasakannya. Perasaan saling mencintai di antara dua insan memberi sejuta rasa yang demikian indah. Setiap pasangan tentu saja ingin hubungaan mereka bisa berlabuh ke pelaminan, namun sebelumnya harus melewati proses lamaran terlebih dahulu.
Seperti layaknya film, apakah pernah terlintas dibenakmu untuk melamar pujaan hati di destinasi wisata yang romantis, sehingga kisah cinta yang kamu bina dapat dikenang seumur hidup.

Hal pertama yang menjadi penentu keberhasilan proses lamaranmu yaitu lokasi di mana semakin romantis dan indah suatu tempat, maka membuat pasanganmu sulit untuk berkata “Tidak.” Penasaran apa saja lokasinya? Berikut penjelasannya.

Menara Eiffel, Paris. Sejak dulu kota Paris memang sudah terkenal sebagai tempat paling romantis, terlebih pada destinasi wisata menara Eiffel. Melamar kekasih saat makan malam di restoran dengan latar gemerlap cahaya dari menara Effiel membuat hati dan perasaan kekasihmu luluh dan menjadi momen yang sulit untuk kalian berdua lupakan.

London Eye, Inggris. Merupakan bianglala terbesar dunia dengan ketinggian 135 meter dan menjadi lokasi lamaran pernikahan paling fenomenal di Inggris dalam beberapa tahun belakangan ini. Melamar kekasih saat berada di puncak London Eye sangat romantis. Karena disuguhi oleh pemandangan kota London di malam hari. Suasana semakin mendukung berpadunya gemerlap lampu kota dengan aliran sungai Thames yang begitu tenang. Dijamin, atmosfer yang tercipta sedemikian rupa ini bisa membuat kekasihmu menangis terharu.

 

Londyńczycy ❤ #londoneye #love #kiss #couple #london #instalove #picoftheday #artpic #england #explorer #boyfriend

A photo posted by Wiola Kowalewicz (@fiola_fiola) on

Phuket, Thailand. Phuket menjadi “Bali-nya” Thailand yang memiliki pantai tropis nan indah dengan laut tenang berwarna biru kehijauan. Karena keindahannya, Phuket menjadi salah satu andalan parawisata negara Gajah Putih tersebut. Banyak wisatawan mancanegara berkunjung ke sana setiap tahun. Selain itu, juga ada banyak restoran romantis disekitar pantai Phuket yang cocok kamu jadikan sebagai tempat untuk melamar pujaan hati.

 

Romantic seaside dinner at Beach Restaurant, The Surin Phuket #thesurin #thesurinphuket #romantic #romanticdinner #seaside #sunnet

A photo posted by The Surin Phuket (@thesurinphuket) on

Venesia, Italia. Terkenal sebagai kota air, Venesia, Italia, bisa menjadi salah satu tempat pilihan untuk melar pasangan. Kamu dan sang kekasih bisa berkeliling kota dengan menaiki perahu di malam hari, sambil mendengarkan alunan musik local yang romantic. Selain itu kamu juga bisa menikmati hidangan kuliner khas Italia yang sangat terkenal kelezatannya.

Demikianlah informasi mengenai destinasi wisata yang bisa dijadikan lokasi melamar kekasih paling romantis. Semoga artikel ini menjadi inspirasi buatmu dalam memberikan kejutan spesial kepada pujaan hati untuk melangkah ke jenjang pernikahan. (M.Sufyan)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading