Sukses

Lifestyle

Yuk, Belajar Kilat 21 Aksen Bahasa Inggris dalam 4 Menit!

Fimela.com, Jakarta Sebagai bahasa internasional, bahasa Inggris adalah bahasa yang paling banyak digunakan di dunia. Tercatat 54 negara menggunakan bahasa ini sebagai bahasa yang sering digunakan saat berkomunikasi. Di Indonesia sendiri, bahasa ini telah dimasukkan ke dalam kurikulum pendidikan. Mulai dari sekolah dasar hingga perguruan tinggi.

Bicara mengenai bahasa, tentu ada aksen yang terdengar dari setiap orang yang mengucapkan. Perbedaan aksen bisa disebabkan oleh perbedaan negara dari setiap orang tinggal. Aksen pula lah yang mencirikan seseorang berasal. Begitu pula yang terjadi pada bahasa Inggris. Setiap orang dari berbagai negara punya logat yang berbeda-beda pula. 

Mungkin, kamu nggak peka dalam hal ini. Tapi, Clyde Wlyde punya kepekaan yang tinggi akan aksen bahasa Inggris yang ia dengar. Cowok asal Filipina ini mampu menirukan 21 aksen bahasa Inggris dari berbagai negara. Ada Rusia, Amerika, Afrika, Arab, Cina, dan beberapa negara lain. Penasaran? Yuk, belajar kilat bersama! :D

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading