Sukses

Lifestyle

Tempat Asyik untuk Pacaran di Bandung

Fimela.com, Jakarta Bandung telah dikenal sebagai kota yang penuh tempat wisata. Tidak hanya wisata alam, kota Bandung pun penuh dengan tempat-tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu baik bersama teman ataupun pacar. Selain tempat-tempat yang mudah diakses dan nyaman, tempat nongkrong di Bandung ini tidak akan memakan banyak biaya. Contohnya saja berbagai taman tematik yang ada di Bandung. Taman-taman yang tersebar di seluruh penjuru kota Bandung ini dapat menjadi tempat pacaran yang pas untuk menghabiskan waktu sembari mengobrol. Selain itu, setiap tamannya memiliki tema yang berbeda sehingga menarik untuk dilihat dan sudah dilengkapi dengan akses wi-fi gratis.

Salah satu contoh taman tematik yang terkenal di Bandung adalah Taman Pasupati atau yang disebut juga dengan Taman Jomblo. Julukan ini ada karena kursinya yang didesain sebagai kursi perorangan. Di sebelah taman ini juga terdapat area bermain skateboard yang biasanya dipenuhi anak muda. Kamu juga dapat mengunjungi Taman Puspa yang selain sejuk juga dipenuhi oleh berbagai jenis bunga yang dapat menemanimu sekedar menghabiskan waktu dengan duduk santai. Ada pula Taman Cempaka yang lebih sejuk karena ditanami banyak pohon. Taman ini juga terkenal sebagai tempat berkumpulnya anak-anak muda dengan hobi fotografi.

 

A photo posted by Giar Maulana S (@agiarmaulanas) on

Jika kamu dan pasangan menyenangi fotografi, Bukit Dago yang terletak di daerah Citra Green Dago juga dapat menjadi pilihan tempat pacaran. Dari bukit ini, anda dapat melihat pemandangan berupa kota Bandung itu sendiri. Di malam hari, lampu-lampu yang berasal dari jalanan dan gedung-gedung Kota Bandung akan memanjakan mata anda. Di siang hari pun anda tidak akan merasakan udara yang panas karena letaknya yang di atas bukit dan tempatnya yang banyak ditumbuhi ilalang sehingga sangat cocok sebagai tempat untuk duduk-duduk dan mengobrol.

 

A photo posted by Dimas M Oktavian (@bodedimas) on

Tempat alternatif lain yang dapat dipakai untuk tujuan bersama pasangan khususnya di malam hari adalah kawasan Gedung Sate. Gedung yang merupakan salah satu gedung paling terkenal di Kota Bandung ini akan dihiasi dengan lampu-lampu yang menyala dengan indah pada malam hari. Saat ini, banyak anak muda yang memanfaatkan Lapangan Gasibu di depan Gedung Sate untuk berpiknik atau sekedar mengambil foto di Gedung Sate. Selain mendapatkan pemandangan yang indah di malam hari, kamu juga tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk menikmati waktu bersama pacarmu. (M. Sufyan)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading