Sukses

Lifestyle

Nahas, Pria Ini Meninggal karena Pakai Deodoran

Fimela.com, Jakarta Deodoran menjadi hal yang hampir wajib dipakai oleh setiap orang. Beberapa orang mungkin merasa tak percaya diri bila tidak menyemprotkan pewangi tubuh ini. Namun ternyata, hal tersebut bisa membuat pria asal Inggris ini meregang nyawa.

Dilansir oleh news.com.au, Thomas Townsend ditemukan meninggal di dalam kamarnya sendiri. Setelahnya polisi menemukan 42 kaleng deodoran di dalam ruangan pribadinya tersebut.

Pria berusia 16 tahun ini diduga tak kuat dengan efek gas dari deodoran yang secara tak sengaja terhirup. Tak heran, hal tersebut dikarenakan Thomas yang sanggup menghabiskan satu kaleng deodoran spray dalam kurun waktu satu minggu.

Sang ibunda, Sally Townsend mengatakan bahwa Thomas memang jarang mandi dan hanya menyemprotkan deodoran ke tubuhnya. Bahkan Sally pun tak menyangka bahwa anaknya memiliki banyak sekali kaleng deodoran yang berserakan di kamarnya.

Belakangan diketahui bahwa Thomas pernah tinggal di rumah asuh selama lima tahun. Ia pun baru mulai pindah dan tinggal bersama sang ibunda bulan Februari tahun lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading