Sukses

Lifestyle

Presiden Kroasia Tampil Seksi dalam Balutan Bikini?

Fimela.com, Jakarta Berbalut bikini, potret yang kabarnya memperlihatkan presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic, langsung hangat diperbincangkan masyarakat dunia maya. Namun sebagaimana dimuat Daily Mail, ternyata figur yang menghiasi potret 'kontroversial' itu bukan lah sang presiden perempuan pertama Kroasia tersebut.

Adalah Coco Austin, model asal Amerika Serikat yang fotonya salah disangka sebagai presiden berusia 47 tahun tersebut. Foto yang mengambil pantai sebagai latarnya itu pertama muncul di Twitter dan langsung menuai berbagai macam apresiasi perihal ketertarikan istri dari rapper Ice-T itu untuk pindah ke Kroasia.

Potret Coco Austin yang salah disangka sebagai presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic. | via: Splash News

People memuat, foto Coco yang salah dikreditkan untuk sang presiden Kroasia itu diambil ketika berlibur dengan suaminya, Ice-T, di Miami pada 2009 silam dengan bubuhan caption, "Presiden Kroasia, perempuan idaman baru". Berangkat dari kalimat tersebut, kesalahan anggapan pun merebak.

Dilansir dari Daily Mail, pada Senin (4/1), sejumlah situs berita Afrika Selatan mempublikasi potret tersebut dan belum sadar akan fakta bahwa Coco Austin adalah sosok yang mereka sangka sebagai presiden Kroasia. Pada waktu yang hampir bersamaan, figur perempuan pirang dalam pose seksi pun disangka sebagai presiden Grabar-Kitarovic.

Potret perempuan pirang yang salah disangka sebagai presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic. | via: Daily Mail

Lagi-lagi sebagaimana dimuat Daily Mail, bukan presiden Grabar-Kitarovc, melainkan perempuan yang diduga bintang porno. Hingga kini, presiden yang merupakan ibu dari dua anak itu belum memberi tanggapan resmi atas kekeliruan yang menyeret namanya tersebut.

Presiden Kroasia, Kolinda Grabar-Kitarovic. | via: AFP/Getty Images

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading