Sukses

Lifestyle

Wow, Malang Sanggup Suguhkan Minuman untuk Para 'Vampir'

Fimela.com, Jakarta Siapa tak mengenal Twilight dan Vampire Diaries? Dua tayangan tersebut telah membuat vampir menjadi sosok yang sangat dikagumi umat manusia. Bahkan dalam film series Twilight dikisahkan Bella Swan yang memiliki impian menjadi vampir setelah bertemu cintanya, Edward Cullen yang notabene berasal dari keluarga penghisap darah.

Adalah Blood Us, sebuah nama produk yang dibuat oleh sepasang sahabat Lutfi Rachmawati dan Ardi Angga di Malang. Dirintis secara tekun dari tahun 2015, minuman ini menjadi terkenal berkat media sosial. Mereka memproduksi susu yang ditampilkan dan dikemas lengkap di kantung darah. Tak tanggung, omzet yang mereka terima bisa mencapai Rp. 10 juta per bulannya. 

Mengonsumsi minuman dengan kemasan kantung darah tentulah memiliki kesan tersendiri. Coba kamu bayangkan, bila para konsumen tersebut berjalan-jalan di tempat umum dengan menyedot minuman yang berada di kantung yang biasa kamu temukan di rumah sakit? Pastilah sangat menggegerkan.

 

A photo posted by bloodus_mlg (@bloodus_mlg) on

Simbol Blood Us dibuat serupa dengan tetesan darah, keterangan yang tertera pun nyaris tanpa beda dengan kemasan transfusi darah. Bahkan, setiap variasi nama menggunakan karakter makhluk-makhluk astral.

Produk yang dibuat oleh dua orang mahasiswa Universitas Brawijaya ini memiliki 6 macam rasa yakni, Vampire Blood (merah), Deer Santa Blood (cokelat), Frosty Snowman Blood (putih), Frankenstein Blood (cokelat kehitaman), Goblin Blood (hijau), dan Casper Blood (merah muda).

 

A photo posted by Kuliner Malang (@kulinermalang_) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading