Sukses

Lifestyle

Mengaku Sebagai Yesus, Laki-laki Ini Ingin Menculik Anjing Obama

Fimela.com, Jakarta Adalah Scott Stockert, seorang laki-laki berusia 49 tahun yang mengaku dirinya sebagai Yesus Kristus ketika ditangkap oleh pihak berwajib di Washington, D.C. pada Rabu (6/1) malam. The Sun memuat, Scott adalah penderita skizofrenia dan bipolar yang ditangkap setelah diduga merencakan penculikan atas anjing presiden Barack Obama, Bo.

Seperti dilansir Daily Mail, sang mantan istri menuturkan bahwa Scott tak menjalani pengobatan selama berbulan-bulan dan sempat melakukan sederet kekerasan fisik. Menurut keterangan polisi sebagaimana dimuat oleh Daily Mail, Scott memiliki senapan ilegal yang kala itu tak berpeluru di truk pickup miliknya.

Scott Stockert, laki-laki yang mengaku sebagai Yesus dan ingin menculik anjing presiden Barack Obama. | via: Daily Mail

Dilaporkan NBC News, Scott juga mengaku bahwa orangtuanya adalah John F. Kennedy dan Marilyn Monroe dan ia datang ke Washington untuk mengumumkan kampayenya sebagai presiden dan merencanakan perawatan kesehatan sebesar $99 per bulan. Tak terkendali, ini adalah titik di mana Scott jadi berbahaya menurut sang mantan istri.

Dimuat oleh Daily Mail, sang mantan istri mengungkapkan, Scott sudah bertingkah aneh selama dua bulan belakangan. Bahkan, Scott sempat memberitahu anak perempuannya bahwa ia ingin berbicara kepada presiden tentang 10 Perintah.

Boo dan Barack Obama. | via: Getty Images

Hingga kini, belum jelas mengapa Scott ingin menculik Bo, anjing berusia 7 tahun milik presiden Barack Obama. Bo itu sendiri adalah satu dari dua anjing kepemilikan sang presiden negara Adi Daya tersebut. Dimuat Washington Post, Scott sekarang dibebaskan dengan syarat ia tak boleh berada dekat dengan White House atau gedung-sedung pemerintahan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading