Sukses

Lifestyle

Kematian Wayan Mirna, Jessica Ngadimin Akhirnya Buka Suara

Fimela.com, Jakarta Nama Jessica Ngadimin mendadak jadi perbincangan masyarakat Indonesia lantaran nama tersebut diduga terkait dengan kematian Wayan Mirna Salihin. Jessica disebut-sebut sebagai teman yang memesankan es kopi Vietnam untuk Mirna. Seperti diketahui sebelumnya, Mirna (27 tahun) tewas setelah minum es kopi Vietnam di salah satu kafe di daerah Jakarta Pusat.

Namun secara tegas Jessica Ngadimin membantah semua tuduhan yang dilontarkan kepadanya melalui sebuah pesan berantai tentang pembunuhan Mirna. Mengatasnamakan pihak keluarga Jessica sebuah akun Facebook Jessica Ngadimin muncul dan langsung mengklarifikasi berita tidak benar yang kini telah menyebar. Di bawah ini adalah status yang ditulis oleh akun Jessica Ngadimin pada Sabtu (9/1/2016) pukul 17:48.

“Sehubungan dengan adanya pemberitaan pemberitaan yang tidak benar dan tidak berdasar dengan mengunggah foto keluarga kami yang bernama Jessica Ngadimin dalam berita pesan berantai tentang "Pembunuhan Wayan Mirna Salihin", bersama ini kami berikan peringatan keras kepada pihak-pihak yg menyebarkan berita tidak benar ini utk meralat pemberitaanya dan mengajukan permohonan maaf sebelum pihak kami melakukan proses hukum untuk mengungkap pembuat dan pihak pihak yg menyebarkan berita bohong tersebut. Kami memberikan waktu 1x24 jam kepada pihak pembuat dan penyebar berita bohong tersebut utk meralat pemberitaan dan mengajukan permohonan maaf terbuka. Demikian peringatan ini kami sampaikan atas nama keluarga Jessica Ngadimin.”

Pantauan Bintang.com akun Facebook Jessica Ngadimin tersebut terlihat di-protect. Tidak ada foto atau postingan lain yang dapat diakses selain status diatas. Padahal akun Jessica Ngadimin tersebut sudah dibuat sejak tahun 2007. Hingga kini status klarifikasi dari keluarga Jessica Ngadimin tersebut telah mendapatkan 45 like dan di share sebanyak 22 kali. 

Melalui media sosial Facebook pihak keluarga Jessica Ngadimin akhirnya buka suara terkait nama Jessica dalam kasus tewasnya Wayan Mirna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading