Sukses

Lifestyle

Pencetus Gafatar Ternyata Si Nabi Palsu Ahmad Musadeq!

Fimela.com, Jakarta Sebuah fakta mengejutkan kembali terbongkar soal Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar). Ternyata pencetusnya Ahmad Musadeq, guys! Kamu mungkin lupa-lupa ingat dengan dia. Tapi kalau kamu rajin baca berita, dia pernah memproklamirkan diri sebagai nabi setelah Nabi Muhammad SAW. Hal ini dia lakukan 2006 lalu dan juga mendirikan gerakan Al-Qidayah Al-Islamiyah.

Jelas saja gerakan ini sesat. Tidak ada nabi lain setelah Muhammad SAW dan ini sudah dituliskan dalam Alquran. Namun Ahmad Musadeq bersikeras jika dirinya utusan. Bahkan meyakinkan pengikutnya jika malaikat Jibril sendiri lah yang menyampaikan wahyu Tuhan tersebut kepadanya. Gara-gara hal ini Majelis Ulama Indonesia (MUI) langsung memberi cap aliran sesat pada organisasi yang dipimpin Ahmad Musadeq ini.

Ahmad Musadeq, nabi palsu yang jadi pencetus Gafatar | Via: liputan6.com

Menurut mereka yang sudah pernah terlibat dalam Gafatar, aliran ini sangat halus masuk ke masyarakat. Mereka menyempalnya dengan kegiatan-kegiatan sosial. Sasaran mereka yakni para mahasiswa dan anak muda yang memiliki semangat tinggi namun juga belum stabil secara psikologis. So, hati-hati guys. Dimana pun kamu berada dan diajak mengikuti aliran ini jangan pernah mau, ya. Sebab sudah menyimpang dari ajaran Islam yang sesungguhnya. Dalam Islam, nabi terakhir hanya Nabi Muhammad SAW. Tidak ada lainnya.

Ahmad Musadeq, nabi palsu yang jadi pencetus Gafatar | Via: liputan6.com

Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) | Via: muslimdaily.net

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading