Sukses

Lifestyle

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Langsung Beli Xiaomi Redmi 3

Fimela.com, Jakarta Bosan dengan ponselmu yang sudah lima tahun tak pernah ganti? Atau kamu ingin mencari ponsel murah tapi punya spesifikasi setaraf ponsel Rp 10 jutaan? Kamu tidak usah bingung. Soalnya, Xiaomi Inc. baru saja meluncurkan Xiaomi Redmi 3 yang punya spesifikasi canggih dengan harga murah. 

Sayangnya, ponsel pintar yang sedang banyak dibicarakan media gadget luar dan dalam negeri ini belum masuk ke Indonesia dan negara-negara lain selain Cina. Meskipun begitu, kamu tak akan rugi untuk bersabar menunggu Redmi 3 dipasarkan di Tanah Air. Soalnya, ada empat hal yang jadi keunggulan Redmi 3, bahkan jika dibandingkan dengan ponsel canggih yang hargaqnya selaingin. 

Baterai tahan lama. Kamu yang doyan teleponan dengan pacar atau keluarga setiap hari, tak perlu lagi capek-capek mencari charger karena baterai ponselmu cepat habis. Soalnya, baterai Redmi 3 4,100mAh! Dilansir dari CNet, dengan baterai yang sangat besar ini baterai Redmi 3 80% lebih tahan dibandingkan Redmi 2. Kamu bisa bicara sepuasnya dengan orang-orang tercinta tanpa harus buru-buru charging ponselmu. 

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Langsung Beli Xiaomi Redmi 3 | via: gsmarena.com

Akses 4G di negara mana pun, kecuali.... Kamu yang berada di Indonesia, boleh bergembira karena tak akan loading lama ketika menggunakan Internet. Soalnya, CNet menulis, ponsel canggih ini sudah mendukung 4G di negara mana pun, kecuali Amerika Serikat Jadi maaf, kalau kamu sedang bekerja atau belajar di Amerika, Internetmu bakal mentok di 3G. 

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Langsung Beli Xiaomi Redmi 3 | via: venturebeat.com

Tak akan lemot. Kalau ponselmu yang sekarang lemot, Redmi 3 tak akan membuatmu kesal saat menunggu galeri foto dan videomu terbuka. Soalnya, Redmi 3 memiliki RAM yang cukup besar, 2GB! Tak perlu takut mengunduh banyak game dan juga aplikasi lainnya. Selain RAM yang besar, kapasitas ponsel ini juga tak kalah memukau. Kamu bebas menyimpan foto dan video sebanyak-banyaknya di dalam internal storage yang berkapasitas 16GB. Kalau masih kurang, kamu bisa tambahkan micro SD hingga 128GB! 

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Langsung Beli Xiaomi Redmi 3 | via: themobileindian.com

Harga Rp 1 jutaan. Spesifikasi Redmi 3 tak kalah hebat dengan ponsel-ponsel mahal lainnya. Apa lagi, kamera utama ponsel ini 13MP. Sedangkan kamera depannya 5MP. Meskipun spesifikasi dan teknologinya sangat canggih, harga Redmi 3 hanya mencapai 699 yuan atau Rp 1.480.000! Memang, harga Redmi 3 pada saat masuk pasar Indonesia mungkin akan berubah. Kalau kamu tidak sabar untuk memilikinya, kamu bisa beli langsung di Cina atau melalui online shop, ya!

4 Alasan Kenapa Kamu Harus Langsung Beli Xiaomi Redmi 3 | via: cnet.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading