Sukses

Lifestyle

Carli Lloyd, Lebih Suka Lionel Messi daripada Cristiano Ronaldo

Fimela.com, Jakarta Jika banyak wanita yang tergila-gila dengan Cristiano Ronaldo, maka hal berbeda dirasakan oleh pesepak bola berusia 33 tahun, Carli Lloyd. Beberapa tahun lalu secara terang-terangan peraih Pemain Wanita Terbaik 2015 atau Women’s Ballon D’Or tersebut sempat memperlihatkan ketidaksukaannya terhadap Ronaldo melalui akun Twitternya, @CarliLloyd.

“Sangat senang melihat ronaldo marah,” kicau Carli Lloyd di akun Twitternya pada 25 Januari 2012. Tidak hanya satu kicauan, dilansir dari 101greatgoals.com Lloyd terlihat beberapa kali memposting sebuah kicauan yang menunjukkan bahwa dirinya lebih suka dengan Lionel Messi ketimbang Cristiano Ronaldo.

Beberapa kicauan lama Lloyd tentang Ronaldo memang banyak yang bermunculan lagi di media sosial, pasalnya momen lucu juga sempat terekam ketika Lloyd bertemu dengan Ronaldo saat acara FIFA Ballon d’OR Gala 2015 yang dilaksanakan pada 11 Januari lalu. Tak heran jika para penggemar Ronaldo memposting kembali kicauan kebencian Lloyd kepada Ronaldo di berbagai media sosial.

Bahkan dalam halaman Instagram para penggemar Ronaldo, cr7worldwide yang diikuti oleh 32.6 k followers tersebut diunggah sebuah video yang memperlihatkan sikap aneh yang ditunjukan oleh Lloyd ketika bertemu dengan Ronaldo. Meski Ronaldo berdiri tepat dihadapannya, namun Carli Lloyd sepertinya tetap berusaha keras untuk tak melihat wajah tampan Cristiano Ronaldo.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading