Sukses

Lifestyle

Pakai Lemak Tubuh, Wanita Ini Balas Dendam ke Mantan Pacar

Fimela.com, Jakarta Terkait mantan pacar, setiap orang mungkin punya anggapan masing-masing. Mulai dari yang masih menjadikannya sebagai orang terkasih, meletakkan di zona tak perlu dipedulikan, kembali menjadi teman, hingga musuh yang harus mendapatkan balasan paling pedih.

Berbicara tentang balas dendam, orang-orang melancarkannya dengan berbagai cara. Namun seorang perempuan asal Tiongkok menemukan cara balas dendam yang mungkin saja belum pernah ditempuh oleh orang mana pun di Bumi. Tak hanya pada sang mantan pacar, namun juga keluarganya.

Xiao Xiao, gadis yang memberikan 'sabun lemak' ke mantan pacar. | via: CEN

The Sun memuat, perempuan asal Zhengzhou, provinsi Henan, ini mengunggah foto dirinya di Weibo, semacam Twitter versi Cina, pada Kamis (7/1), bersama sebatang sabun yang diperuntukkan bagi sang mantan pacar. Bukan terbuat dari bahan biasa, sabun itu merupakan kumpulan dari lemak tubuh sang gadis.

Bermula ketika keduanya 'berpisah jalan'. Sebagaimana dimuat People's Daily Online, pasangan ini berpisah karena sang laki-laki menganggap perempuannya sudah terlalu gemuk. Tertohok, perempuan yang menggunakan nama 'Xiao Xiao loves beaty and eating' di Weibo ini mengaku jalani operasi plastik berkali-kali.

Xiao Xiao, gadis yang memberikan 'sabun lemak' ke mantan pacar. | via: CEN

Sejak kali pertama, Xiao Xiao sengaja menyimpan lemak yang berhasil dikeluarkan dari tubuhnya. Hingga akhirnya lemak-lemak tersebut dikeraskan menjadi sabun. Dilansir Daily Mail, foto tersebut sudah dihapus dari akun Xiao Xiao dan belum diketahui pasti apakah 'sabun lemak' itu sudah dikirimkan atau belum.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading