Sukses

Lifestyle

4 Hotel Super Mewah di Bandung yang Harus Kamu Kunjungi

Fimela.com, Jakarta Hotel merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari wisata sehingga dapat dipastikan apabila suatu kota banyak dikunjungi pelancong baik untuk berwisata ataupun untuk urusan bisnis pasti banyak berdiri hotel mulai dari kelas melati hingga berbintang. Hal itu terjadi juga di kota Bandung yang terkenal dengan banyaknya destinasi wisata modern maupun alam.

Saat mengunjungi kota Bandung maka hal penting yang menjadi prioritas pertama yaitu mencari hotel. Ada banyak kelas hotel dengan harga sewa yang berbeda-beda, tergantung fasilitas dan dapat disesuaikan dengan budget. Nah, untuk kalangan wisatawan kaum jetset biasanya akan mencari hotel termahal sekaligus termewah dengan segala keistimewaan sebagai akomodasinya.

The Trans Luxury Hotel. Presidential Suite merupakan kamar termahal dari The Trans Luxury Hotel yang pernah disinggahi oleh SBY sewaktu masih menjabat sebagai presiden RI dulu. Memiliki konsep yang sangat mewah dengan dilengkapi segala perabotan premium mulai dari sofa, tempat makan hingga ruang kerja. Untuk menginap di kamar Presidential Suite, kamu harus merogoh kocek sebesar 25 juta rupiah per malam. Sangat mahal memang namun fasilitas yang ditawarkan pun tidak main main.

4 Hotel Super Mewah di Bandung yang Harus Kamu Kunjungi | via: istimewa

Padma Hotel Bandung. Merupakan salah satu hotel bintang lima yang ada di kota Bandung. Kelebihan hotel Padma yakni memiliki staf profesional dan ramah kepada setiap pengunjung. Selain itu menu makanan yang disajikan terasa sangat enak dan kamu dapat melihat panorama alam dari hotel ini. Untuk kamar kelas Suite Premier Padma Hotel Bandung seharga Rp 3 juta per malam.

4 Hotel Super Mewah di Bandung yang Harus Kamu Kunjungi | via: istimewa

Golden Flower Hotel. Hotel yang beralamat di Jalan Asia Afrika no 15- 17, Bandung tersebut, menyediakan berbagai fasilitas mewah kepada setiap pengunjung. Ada fasilitas kolam renang, restoran terbaik, bar, pusat kebugaran, spa dan masih banyak lagi. Diseluruh area hotel juga telah tersedia jaringan Wifi kecepatan tinggi. Untuk kamar standar dari hotel Golden Flower tarifnya Rp 2,8 juta.

4 Hotel Super Mewah di Bandung yang Harus Kamu Kunjungi | via: istimewa

Hilton Hotel. Hotel mewah yang beralamat di Jalan HOS Tjokroaminoto, Bandung sering mendapatkan pujian dari pengunjung karena mempunyai fasilitas dengan kualitas sangat baik. Suasana tenang, pemandangan di sekitar hotel menarik ditambah akses kolam renang bisa memanjakan setiap pengunjung. Makanan yang disajikan pun sangat beragam dan lezat sehingga cocok dikunjung oleh keluarga. Tarif sewa kamar termahal sebesar Rp 3,4 juta per malam.

4 Hotel Super Mewah di Bandung yang Harus Kamu Kunjungi | via: istimewa

Itulah informasi mengenai hotel mewah termahal di kota Bandung dengan fasilitas kelas satu sehingga memberikan pengalaman yang tidak terlupakan ketika berkunjung ke kota Bandung. Semoga artikel ini dapat menjadi referensi berharga untukmu dan keluarga yang punya rencana ke Bandung dalam waktu dekat. (M. Sufyan)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading