Sukses

Lifestyle

Hasil 'Mugshot' Jelek, Buronan Ini Kirim Foto 'Selfie' ke Polisi

Fimela.com, Jakarta Sebuah kisah lucu datang dari Ohio. Kejadian ini sangatlah tak disangka-sangka oleh pihak kepolisian. Adalah Donald 'Chip' Pugh, seorang buronan narsis yang membuat pengejaran polisi terkesan sangat jenaka.

Pria berusia 45 tahun ini buron karena tidak hadir dalam persidangannya. Seseorang yang sudah terlibat dalam beberapa kasus ini merasa tak senang dengan hasil mugshotnya dan malah memberikan pesan singkat kepada pihak kepolisian.

Dilansir dari First Post, Pugh mengirimkan pesan lucu yang berisi "Here is a better photo that one is terrible," yang berarti "Kuberikan yang lebih baik, foto yang lama jelek,". Dalam sebuah postingan di laman facebook, pihak kepolisian mengucapkan rasa terima kasih atas foto kirimannya, dan mereka akan lebih menghargai jika Pugh sendiri hadir dan berbicara langsung pada pihak kepolisian.

 

This photo was sent to us by Mr. Pugh himself. We thank him for being helpful, but now we would appreciate it if he would come speak to us at the LPD about his charges.

Posted by Lima Police Department on Wednesday, 6 January 2016

Sebuah stasiun radio di Ohio mengadakan percakapan dengan Pugh, lelaki itu merasa kecewa karena hasil mughsotnya yang jelek. Menurutnya ia terlihat seperti Thundercat atau James Brown yang sedang dalam pelarian. Pugh pun merasa tak terima dengan hal tersebut.

Disadur dari Fox, lelaki ini menjadi buron lantaran tak menghadiri persidangan atas kasus mabuk saat berkendara. Letnan Andy Green pun mengatakan bahwa Pugh terlalu mencolok dan menarik perhatian. Tindakan tersebut pun memudahkan pihak kepolisian untuk melacak keberadaannya. Selanjutnya, pihak kepolisian pun sudah mengumumkan penangkapan Pugh di laman facebooknya. Waah.. Ada-ada saja ya!

 

Thanks to the power of social media & tips called into authorities, we have learned that Donald Chip Pugh has been...

Posted by Lima Police Department on Tuesday, 12 January 2016

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading