Sukses

Lifestyle

Johan Budi Jadi Juru Bicara Presiden, Ini Kata Netizen

Fimela.com, Jakarta Tidak ada satupun peristiwa yang terjadi di Tanah Air ataupun dunia yang dilewatkan oleh para netizen untuk berkomentar di halaman media sosial, seperti Twitter. Hal tersebutpun terlihat ketika akhirnya Presiden Jokowi menunjuk Johan Budi SP menjadi juru bicara presiden.

Johan yang resmi diangkat jadi juru bicara Jokowi mulai Selasa 912/1/2016) tersebut nantinya akan mengkomunikasikan program presiden dan pemerintah serta bertanggung jawab menjadi koordinator humas semua kementerian. Sebelum menjadi juru bicara presiden Johan Budi terlebih dulu menjabat sebagai mantan pemimpin Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), sehingga tidaklah heran jika banyak netizen yang mendukung Johan jadi jubir presiden.

Johan Budi pun sempat mengungkapkan alasannya menerima pinangan Jokowi untuk bergabung ke istana. "Pasti ada pertanyaan kenapa saya mau? Betul enggak? Saya sebetulnya diminta beberapa waktu lalu melalui Pak Teten untuk membantu. Setelah saya bertemu dengan beliau, akhirnya saya memutuskan untuk membantu biar saya ada kontribusi yang nyata," ujar Johan di Istana Merdeka, Jakarta, seperti dikutip dari Liputan6.com, Kamis (14/1/2016).

Para netizenpun mengungkapkan selamat dan kegembiraan menyambut diangkatnya Johan Budi sebagai juru bicara Presiden Jokowi melalui hashtag atau tagar #JohanBudi. Dan di bawah ini adalah beberapa kicauan dari netizen untuk Johan Budi di Twitter.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading