Sukses

Lifestyle

DivHum Polri: Semua Pelaku Ledakan Bom Sarinah Sudah Tertangkap!

Fimela.com, Jakarta Ledakan bom di Sarinah yang terjadi pagi ini sekitar pukul 10.50 WIB, memang menggegerkan Indonesia. Setelah tembak-tembakan antara pelaku dan aparat yang berlangsung sekitar 2 jam, akhirnya melalui akun Facebook Divisi Humas Polri, polisi memastikan seluruh pelaku yang berjumlah 7 orang sudah diamankan. Sekitar 3 pelaku ditembak mati dan 4 lainnya dilumpuhkan dengan timah panas.

Diketahui ledakan bom di Sarinah terjadi di depan pos polisi. Dari gambar yang tersebar di media sosial banyak korban jiwa jatuh. Data yang berhasil dihimpun oleh Bintang.com hingga Kamis (14/1/2016), korban jiwa sekitar 6 orang dan belasan lain terluka parah. Terkait ledakan yang terjadi tepat di depan kedai kopi Starbucks, polisi juga menyarankan pada warga untuk sementara menghindari tempat keramaian, restoran, atau kedai kopi yang berbau nama Barat.

Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti turun langsung ke lokasi ledakan dan baku tembak di kawasan pusat belanja Sarinah, Jakarta, Kamis (14/1). Ratusan polisi bersenjata lengkap sudah mengepung lokasi ledakan. (Liputan6.com/Gempur M Surya)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading