Sukses

Lifestyle

Ledakan di Sarinah, #PrayForJakarta Jadi Trending Topic

Fimela.com, Jakarta Jakarta berselimut duka setelah ledakan yang diduga bom terjadi di kawasan Sarinah pada Kamis (14/1). Teror berupa ledakan yang menurut keterangan seorang penjaga kantin di gedung dekat lokasi kejadian, Itoh, ini terdengar hingga tiga kali. Pada ledakan kedua, asap hitam terlihat menyembul di seberang pusat perbelanjaan paling tua di Jakarta tersebut.

Bersimbah darah, korban tergeletak tak berdaya di dekat pos polisi yang dindingnya sudah menghitam. Pada sederet potret pun terlihat jendela dan pintu pos polisi yang sudah cacat 'rupanya'. Hingga kini, belum ada konfirmasi dari pihak berwajib terkait motif pelaku melakukan aksi teror tepat di pusat ibu kota ini.

Sontak, peristiwa yang tak hanya berupa ledakan, namun juga baku tembak ini menyedot perhatian masyarakat, tak terkecuali publik dunia maya. Gunakan tagar PrayForJakarta, netizen berbondong-bondong menyeruakan pendapat, baik berupa harapan, kewaspadaan, dan ungkapan duka. Berikut kicauan terkait ledakan di Sarinah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading