Sukses

Lifestyle

Bom di Sarinah, Tukang Jualan Satai Tetap Santai

Fimela.com, Jakarta Serangkaian bom terjadi di kawasan Sarinah pagi tadi. Menurut akun Twitter Traffic Managemen Center Polda Metro Jaya, ledakan terjadi pukul 10.50 WIB. Tak pelak, ledakan yang pula diiringi baku tembak tersebut membuat warga sekitar panik.

Namun, di antara rangkaian teror yang merenggut nyawa ini pun terselip momen lucu. Dari sekian banyak warga yang panik, terlihat seorang bapak yang sedang berjualan satai. Dilihat dari postingan seorang netizen di akun Pathnya, bapak tersebut berjualan sekitar 100 meter dari tempat hiruk-pikuk teror.

Tak hanya bapak tersebut yang terlihat santai. Bom Sarinah pun tampaknya 'gagal' membuat penduduk sekitarnya takut setengah mati. Terbukti dari gambar yang diunggah ini orang-orang tetap dengan beraninya membeli satai dari sang bapak. Ternyata tak sampai di sana, tukang kacang pun sudah kembali berjualan!

via: facebook.com/Aquino.Hayunta

Walau demikian, teror yang terjadi pagi hari ini telah merenggut 6 orang korban. Divisi Humas Polri pun sudah mengumumkan penangkapan pelaku pemboman lewat akun facebooknya. Pihak Polri menjelaskan dari 7 rang pelaku, 3 orang tertembak mati dan 4 dilumpuhkan dan ditangkap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading