Sukses

Lifestyle

5 Hal yang Wajib Kamu Coba di Bandung

Fimela.com, Jakarta Bandung memang Kota yang tidak pernah berhenti menarik minat wisatawan untuk berkunjung. Begitu banyak obyek wisata yang sayang jika tidak dikunjungi. Mulai dari berkeliling menikmati keindahan alam, belanja baju modis dengan harga murah, hingga mencicipi berbagai jajanan yang menggugah selera, begitu banyak hal yang dapat dinikmati di Kota Bandung. Tetapi di antara itu semua, ada beberapa hal seperti berikut yang memang hanya akan anda temukan di Kota Bandung.

1. Naik bus bandros. Bus Bandros atau “Bandung Tour on the Bus” adalah bus tingkat yang diperuntukkan bagi wisatawan yang ingin berkeliling sambil melihat-lihat berbagai gedung bersejarah dan obyek wisata yang ada di Bandung. Di tingkat atas, penumpang dapat menikmati pemandangan Kota Bandung dengan lebih leluasa.

Bus tingkat bisa jadi salah satu sarana untuk menjelajah Bandung.

2. Belanja di Factory Outlet. Sudah bukan rahasia lagi kalau Bandung merupakan kota yang terkenal sebagai kota mode. Di sini anda dapat menemukan pakaian-pakaian yang dijual dengan harga murah dengan beragam jenis. Tetapi jangan kuatir karena meski harganya tidak semahal di toko yang biasa anda kunjungi, kualitas barang yang ada di sini tetap terjamin.

Ilustrasi Factory Outlet | Via: sebandung.com

3. Menikmati musik tradisional. Jika anda adalah penikmat musik, maka cobalah datang ke Saung Angklung Udjo yang ada di Bandung. Di tempat ini, anda dapat menikmati pertunjukan musik angklung yang merupakan alat musik tradisional dari Sunda. Tempat pertunjukannya pun dihias dengan indah oleh barisan tanaman bambu. Tidak hanya menikmatinya, anda juga dapat mencoba belajar untuk bermain angklung.

Saung Angklung Udjo | Via: indonesia.travel

4. Wisata kuliner dengan pemandangan alam. Jika anda sudah terbiasa membeli berbagai jajanan di Bandung, maka anda juga wajib mencoba untuk makan di Kampung Daun. Selain dapat menikmati makanan dengan cita rasa yang enak, anda juga dapat menikmati pemandangan alam yang ada di sekitar tempat makan ini. Kampung Daun memang didesain untuk memadukan unsur kuliner dengan unsur alam yang membuat suasana makan anda menjadi berbeda dan lebih menarik.

Salah satu restoran di tempat wisata Kampung Daun, Bandung | Via: nativeindonesia.com

5. Memetik stroberi. Kawasan Ciwidey di Bandung merupakan kawasan obyek wisata yang selalu ramai dikunjungi wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Selain menikmati pemandangan kawah yang dapat berubah warna, di kawasan ini anda juga dapat mengunjungi kebun stroberi. Tidak hanya itu, di kebun ini, anda juga diperbolehkan untuk memetik stroberi yang ada serta memakannya secara langsung. Tentu saja, untuk itu anda harus membayar sejumlah stroberi yang anda ambil. (M.sufyan)

Stoberi | Via: liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading