Sukses

Lifestyle

Setelah Bom Sarinah, Kombes Krishna Murti 'Bakar' Semangat Publik

Fimela.com, Jakarta Sempat membuat ibu kota dirundung awan duka, bom Sarinah pada Kamis (14/1) jadi gerbang akan kemunculan sederet nama, termasuk Krishna Murti. Bagaimana tidak? Aksi Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi tersebut dalam menyapu bersih para pelaku teror sontak memunculkan kekaguman publik.

Setelah mengunggah video yang memperlihatkan rencana penumpasan teroris di akun Facebook miliknya, laki-laki yang tepat berulang tahun ke-46 ketika ledakan dan aksi teror berlangsung di Jakarta ini pun kerap mengunggah kalimat-kalimat penyemangat di akun media sosial miliknya.

Seakan ingin meyelaraskan dengan 'gerakan' yang sebelumnya sudah diusung netizen lewat #KamiTidakTakut, laki-laki yang sempat mengunggah video di mana ia terlihat 'membawakan' tembang Bruno Mars, Lazy Song, ini menyatakan keberanian untuk membela ibu pertiwi.

"Saya tak akan pernah rela negeri ini dihancurkan oleh siapa pun. #Turnbackcrime_id," tulis Kombes Krishna di akun Twitter miliknya. Selang beberapa menit, Kombes Krishna kembali menunggah foto dirinya yang sedang mengenakan kaca mata hitam dengan caption "Be a man‪! #‎turnbackcrime_id" di akun Facebook-nya.

 

Be a man..!!! #turnbackcrime_id

Posted by Krishna Murti on Friday, January 15, 2016

‬Unggahan ini pun disambut netizen dengan berbagai komentar. Sebagian ada yang membanjiri sosok Kambes Krishna Murti dengan pujian semata, sementara beberapa di antaranya memberi dukungan berupa saran untuk tetap bekerja sebagaimana mestinya dan terus meningkatkan rasa aman di bumi Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading