Sukses

Lifestyle

Soal Teuku Arsya Khadafi, Krishna Murti: Teroris Hati Kalian

Fimela.com, Jakarta Sebelum tragedi bom Sarinah terjadi pada Kamis (14/1), nama Teuku Arysa Khadafi mungkin masih begitu asing di telinga publik. Namun kini, sosok laki-laki yang kabarnya sudah jadi ayah bagi dua orang anak ini kerap digandrungi masyarakat, terutama netizen.

Bukan tanpa alasan. Perwira menengah berpangkat Komisaris tersebut seakan memboyong adegan film laga Hollywood ke jantung ibu kota. Mengenakan busana yang terbilang fashionable, lengkap dengan senjata api, Teuku sanggup meraup pujian bertubi-tubi dari netizen kala membantu penyergapan pelaku teror di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat.

Terbukti dengan berbagai trending yang mengarah pada sosok Teuku. Sebut saja #KamiNaksir dan #KamiSedih. Bahkan tagar Kami Naksir sempat menggeser ketenaran #KamiTidakTakut di Twitter pada Kamis (14/1) malam. Meski pada akhirnya, netizen harus puas dengan #KamiSedih karena sang idola ternyata sudah beristri.

Saking digilai, bahkan Komisaris Besar (Kombes) Krishna Murti pun turut menggoda publik dengan mengunggah potret Teuku dengan bubuhan tulisan tambahan berupa "Teoris hati kalian #KMquotes". Selain itu, Sabtu (16/1) lalu, Kombes Krishna juga sempat posting foto dirinya bersama Teuku dan rekan lain.

Meski sempat salah disangkakan sebagai Rino Soedarjo, hingga kini masih banyak netizen yang memberi pujian pada Teuku Arsya Khadafi. Selain Teuku, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Untung Sangaji pun sempat diapresiasi keberaniannya dalam melumpuhkan pelaku teror di Sarinah, Jakarta Pusat, Kamis (14/1) silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading