Sukses

Lifestyle

Dilamar 148 Kali, Perempuan Ini Nggak Pernah Sadar!

Fimela.com, Jakarta Dalam sebuah hubungan asmara, lamaran menjadi salah satu tahapan di mana hubungan tersebut memasuki jenjang yang lebih serius. Baik untuk pasangan atau keluarga dua belah pihak. Seperti yang dilakukan oleh Ray Smith, seorang pria asal Grimsby, Inggris saat meminta pacarnya untuk menikah dengan dirinya.

Berbeda dengan prosesi lamaran yang dilakukan oleh orang-orang pada umumnya. Dikutip dari Huffingtonpost.com, untuk melamar kekasihnya, Calire Bramley, ia melakukan dengan cara yang unik, yaitu melalui sebuah kertas kecil bertuliskan "Maukah kamu menikah denganku?" yang dibawa setiap mereka foto bersama.

Namun, sayangnya usahanya itu kurang berjalan lancar. Pasalnya, Bramley nggak kunjung menyadari maksud Smith. Bahkan hingga foto ke-148, Bramley masih belum peka atas propose dari pacarnya. Smith nggak kehabisan akal, akhirnya, ia menjadikan foto-foto yang selama ini terkumpul menjadi sebuah video kolase, termasuk foto keluarga dan teman-teman dengan kertas yang selalu ia bawa-bawa.

 Foto pertama lamaran Ray Smith pada Calire Bramley. (Via: youtube.com)

Foto-foto yang dikumpulkan sejak Juli-Desember 2015 itu akhirnya diperlihatkan pada Bramley, dan sejurus kemudian mengatakan "ya" sebagai tanda ia menerima lamaran Smith.  "Aku nggak menemukan petunjuk, aku benar-benar nggak menyadari itu semua," kata perempuan berusia 33 tahun kepada Metro.co.uk yang dikutip dari Huffingtonpost.com. "Dia (Ray Smith) bilang, dia mengambil gambar kenangan untuk bayi, jadi aku membiarkan dia memotret," sambung Bramley yang kini tengah mengandung anak pertamanya dengan Ray Smith.

Foto terakhir lamaran Ray Smith pada Calire Bramley. (Via: youtube.com)

Sejak diunggah pada 3 Januari lalu ke Youtube, video lamaran tersebut sudah ditonton sebanyak 2 juta kali lebih dan mengumpulkan sekitar 2.000 likes. Rencananya, pasangan berbahagia ini akan menikah pada 2017 mendatang. Hmmm perjuangan yang gigih! Apakah kamu ingin mencontohnya? :D

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading