Sukses

Lifestyle

Jessica Alba Selfie dengan Hantu?

Fimela.com, Jakarta Jessica Alba mungkin baru saja mengalami peristiwa yang biasa terjadi di film horor. Jessica membagikan foto yang menunjukkan dirinya berdiri di sebuah ruangan di mana kamera menangkap makhluk gaib.

Foto itu tidak hanya menampilkan wajah sempurna Jessica, tetapi juga sosok hantu. Tepat di atas bahu Jessica, kalian dapat melihat sosok bermata gelap yang kabur dan trasnparan.

“Aku tidak tahu apa itu, aneh,” tulis Jessica sebagai keterangan foto lengkap dengan emoji wajah kaget.
 

I have no idea what that is 😱freaky

Foto kiriman Jessica Alba (@jessicaalba) pada

Meskipun itu tampaknya hanya refleksi cahaya yang memantul dari pintu kayu mengkilap, banyak penggemar berspekulai tentang apa sebenarnya sosok itu. Beberapa dari mereka bahkan membagikan pengalaman seram dan cerita menakutkan.

“Itu adalah hantu, aku menangkap hal-hal di kameraku sepanjang waktu, sebagian besar mata tapi ini adalah roh berwujud penuh, aku akan panik lol,” kata salah satu pengguna Facebook.

Jessica Alba (Bintang/EPA)

Sementara itu, pengguna Instagram menulis, “Aku benar-benar mengira kamu menangkap hantu. Benar-benar menyeramkan tapi itu karena kamu bercahaya. Mereka kadang-kadang mengikuti cahaya sehingga mereka bisa naik.”

Nah, setelah melihat foto dan komentarnya, bagaimana menurut kalian sendiri? Apakah di dalam foto Jessica Alba tersebut memang ada hantu atau hanya refleksi cahaya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading